Film Anime Romantis Yang Bakal Buka Pandangan Kamu Soal Cinta

Film Anime Romantis Yang Bakal Buka Pandangan Kamu Soal Cinta

Anime bukan saja menjadi film bergenre pahlawan kebenaran yang melawan kejahatan saja, kini sudah banyak genre dan bahkan sudah mengarah ke Drama percintaan yang romantis.

Gak sedikit lho anime yang bikin beberapa orang baper karenanya dan menariknya itu mengangkat isu-isu sederhana seputaran kehidupan sehari-hari dan gak mulu tentang khayalan saja.

Berikut ada beberapa film animme romantis yang bisa membuat pandanganmu bakalan berubah setelah melihat film nya, kepo kan? yuk kita pantengin apa aja list nya.

Lovely Complex (2007)

Lovely Complex (2007) Lovely Complex (Pinterest.com)

Biasanya ya kalau seorang perempuan itu mencari pasangan yang lebih tinggi darinya dan kaum cowok pun suka sama pasangan yang lebih pendek, tapi di anime Lovely Complex adaptasi dari komik Love Com karya Aya Nakahara ini berbeda gengs.

Di film animme romantis ini pemeran utamanya adalah seorang perempuan yang memiliki tinggi 172 cm yang bernama Risa dan ia jatuh cinta kepada Atsushi yang hanya 156 cm, drama nya cukup menyentuh dan inspiratif.

Dalam anime ini akan menyadarkan kamu bahwa cinta itu bukan soal ukuran tubuh, namun masalah kenyamanan hati dan rasa.

Kotonoha no Niwa (2013)

Kotonoha no Niwa (2013) Kotonoha no niwa (aminoapps.com)

Film ini menjadi film animme romantis yang pastinya bakalan bikin kamu semuanya baper banget. Sebelumnya film ini memiliki grafik dan efek yang waduh, duer banget.

Pernah gak sih kamu suka sama cewek yang lebih tua dari kamu sendiri? Di Anime ini menceritakan seorang murid SMA yang berusia 15 tahun yang bernama Takao yang jatuh cinta kepada Yukari Yukino seorang wanita berusia 27 tahun yang selalu ditemui di Shinjuku Gyoen National Garden setiap hujan pagi hari.

Usut punya usut dengan melewati problematika yang ada pria itu tetap bersikeras menaklukan si wanita berusia 27 tahun tersebut dan pada akhirnya setelah pria ini lulus perguruan tinggi, ia mendapatkan cinta dari wanita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"