Film Adaptasi Platform Wacaku, "Tak Kenal Maka Ta'aruf" Segera Tayang di Bioskop Awal Tahun 2025

Film Adaptasi Platform Wacaku, "Tak Kenal Maka Ta'aruf" Segera Tayang di Bioskop Awal Tahun 2025

Salah satu karya orisinal dari platform membaca dan menulis Wacaku, yakni "Tak Kenal Maka Ta'aruf" siap tayang di bioskop Indonesia pada awal tahun 2025 mendatang.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat, film "Tak Kenal Maka Ta'aruf" diproduksi oleh Yahywa Titi Mangsa bersama penerbit IPB Press. Film tersebut menggabungkan tema budaya, agama, dan romansa dalam cerita yang hangat dan menginspirasi.

"Kami ingin memperkenalkan kembali cara berkenalan dan bergaul yang baik melalui medium film, dengan fokus pada konsep ta'aruf sebagai bentuk interaksi yang sehat di kalangan remaja," kata Toma Margenz, sutradara "Tak Kenal Maka Ta'aruf." 

Poster Tak Kenal Maka Ta'aruf (via Antara)

Sesuai dengan judulnya, film ini ingin memberikan gambaran ideal pergaulan remaja yang sehat, khususnya bagaimana cara berkenalan dan bergaul dengan baik, terutama terhadap lawan jenis. Kini, "Tak Kenal Maka Ta'aruf" telah memasuki proses produksi dan dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2025.

Film "Tak Kenal Maka Ta'aruf" dibintangi oleh Fadi Alaydrus, Sadkia Chadwik, dan Dinda Mahira. Melalui film tersebut, tim produksi berharap "Tak Kenal Maka Ta'aruf" dapat menjadi tontonan sekaligus tuntunan yang baik bagi masyarakat.

"Dengan cerita yang kaya makna dan karakter yang kuat, film ini diharapkan menjadi tontonan yang menginspirasi," tutup Mim Yudiarto selaku penulis dan produser film "Tak Kenal Maka Ta'aruf".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"