Festival Film Jakarta World Cinema Week 2022 Sukses Besar, Tiket Ludes Dibanjiri Penonton

Festival Film Jakarta World Cinema Week 2022  Sukses Besar, Tiket Ludes Dibanjiri Penonton

Festival film kelas dunia, Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2022 sukses raih perhatian penonton tanah air. Dilaksanakan selama 9 hari berturut-turut mulai dari 22-30 Oktober 2022, penjualan tiket ludes laris manis. 

Film-film yang ditayangkan berasal dari 39 negara di jumlah total 71 film. Pada pembukaan JWCW 2022, tiket sudah habis terjual selama 10 menit saja pada jadwal penayangan film Three Thousand Years of Longing.

Nama World Cinema Week (WCW) dipilih sebagai representasi line-up film yang dikurasi, berasal atau pernah diputar di berbagai festival film bergengsi dunia. Istilah World Cinema juga kerap digunakan untuk mendefinisikan film-film berkualitas, baik secara artistik maupun nilai produksi, buatan non-studio besar Hollywood.

Festival Film Jakarta World Cinema Week Sukses Besar, Tiket Ludes Laris Manis (Seleb Tempo)

WCW menawarkan alternatif tontonan berkualitas sekaligus menarik yang sulit diakses lewat distribusi bioskop komersial Indonesia. Event ini juga sekaligus memperkenalkan Klikfilm sebagai salah satu platform penayangan layanan Over The Top lokal yang menawarkan pilihan film-film berkualitas dari seluruh dunia untuk menjangkau audience yang lebih luas.

Menurut Shandy Gasella selaku Festival Director Jakarta World Cinema Week 2022 mengungkapkan daftar film yang ditayangkan di JCWC 2022 mirip dengan film yang ditayangkan di ajang bergengsi sinema negara lain, yang mana menyajikan film-film berkualitas. 

“Line-up kami mirip dengan ajang sinema bergengsi lain di dunia,” ujar Shandy saat berbincang dengan Paragram.id Jumat (28/10) di Jakarta.  Hal tersebut tentu saja membuat penggemar film rela antri demi menonton film berkualitas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"