Fantastis! Ternyata Segini Harga Jaket Burberry Putri Candrawathi Sebelum Tertutup Baju Tahanan Polisi Warna Oranye

Fantastis! Ternyata Segini Harga Jaket Burberry Putri Candrawathi Sebelum Tertutup Baju Tahanan Polisi Warna Oranye

Menyusul suaminya, Ferdy Sambo, sang istri Putri Candrawathi resmi ditahan dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Putri diboyong menuju Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim, pada Jumat, 30 September 2022 pukul 17.20 WIB. 

Didampingi para kuasa hukumnya yakni Arman Hanis, Febri Diansyah, dan Rasamala Aritonang, Putri Candrawathi sempat menyampaikan pesan di depan awak media kalau dia ikhlas menghadapi masalah hukumnya. Putri juga memohon doa dan menitipkan anak-anaknya.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini. Saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," ungkap Putri Candrawathi yang dikutip dari CNN Indonesia.

Putri Candrawathi Dengan Jaket Burberry (Kumparan)

Penahanan Putri ini diputuskan berdasarkan penyidikan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri. Penahanan dilakukan setelah berkas perkara Putri Candrawathi dinyatakan lengkap atau P-21 oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Namun dalam kesempatan itu, publik malah menyoroti pakaian dari brand ternama yang dikenakan Putri Candrawathi. Sebelum tertutup dengan baju tahanan berwarna oranye, Putri terlihat memakai bomber jaket berwarna biru keabu-abuan.

Dipadukan dengan celana jeans, jaket tersebut memiliki detail huruf B berukuran besar berwarna merah di bagian dada sebelah kirinya. Setelah ditelisik, ternyata, jaket tersebut merupakan produk dari rumah mode mewah asal London, Burberry.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"