Fakta tentang Perempuan Jepang Ini Bikin Auto Ilfeel

Fakta tentang Perempuan Jepang Ini Bikin Auto Ilfeel

Perempuan Jepang terkenal akan karakternya yang cantik, manis, dan polos. Namun di balik kecantikan khas Asia Timur ini, tersembunyi sejumlah fakta yang mungkin membuat orang-orang dengan budaya berbeda mengernyitkan dahi bahkan bisa auto ilfeel.

Jangan dibayangkan seperti di film-film, perempuan Jepang juga punya keterbatasan seperti wanita pada umumnya yang tak jarang bersifat "uniq". Nah, berikut beberapa fakta tentang perempuan Jepang yang membuatmu tak akan habis pikir.

1. Jarang mandi

Semua orang sepakat bahwa perempuan Jepang memiliki kulit yang mulus dan cantik. Jika kamu berpikir bahwa itu didapatkan berkat merawat kulit dan rajin pergi ke spa, kamu salah besar. Para perempuan di negeri Sakura justru jarang mandi, lho!

Jika pada umumnya orang-orang mandi sehari dua kali, mereka hanya mandi satu kali sehari. Bagi mereka, mandi satu kali itu sudah lebih dari cukup. Selebihnya mereka justru tidak mandi. Iyuhhhh..

Fakta Tentang Wanita Jepang, Jarang Mandi (KokuJapan)

2. Agresif pada pria yang disukai

Bicara tentang suka dengan lawan jenis, perempuan biasanya lebih malu-malu dan menyembunyikan perasaannya. Tak jarang kaum hawa hanya menunggu sang pujaan hati yang melakukan pendekatan padanya. Berbeda dengan perempuan Jepang, di sana cenderung lebih aktif melakukan pendekatan ke laki-laki yang disukai.

Tak jarang mereka menyatakan cinta duluan daripada laki-laki. Bagi kamu penggemar drama Jepang, tentu tak asing dengan scene saat tokoh perempuan menembak laki-laki ini, ya.

3. Tak dekat dengan orang tua

Kebiasaan bertukar kabar atau menyambangi orang tua bukanlah pemandangan yang mudah ditemukan di Jepang. Jepang dikenal akan etos kerjanya yang tinggi atau bisa disebut workaholic. Mereka menghabiskan waktunya sehari-hari di kantor.

Pulang larut malam adalah hal yang biasa di sana. Lamanya waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan membuat perempuan di sana begitu mandiri. Mereka juga tidak dekat dengan orang tuanya terutama ibu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"