Fakta Menarik Ahli Kunci yang Disewa KPK Buat Bobol Brankas Milik Para Koruptor

Fakta Menarik Ahli Kunci yang Disewa KPK Buat Bobol Brankas Milik Para Koruptor

Soal korupsi hingga saat ini emang jadi langganan di negara kita, ada aja kasusnya dan pelakunya. Kenapa? Ya gatau~

Pastinya semua bukan karena lemahnya para penegak hukum dan KPK, justru karena ulah kelicikan para tikus berdasi yang selalu menjadi-jadi. Alhasil KPK sendiri harus meminta bantuan jasa dari profesi yang tak terduga bahkan sampai ke ahli kunci.

Ya, jarang didengar mungkin namun memang KPK sempat meminta bantuan pada para ahli kunci. Tentu bukan ahli kunci biasa namun memang mereka yang sudah berpengalaman. Nah berikut adalah salah satu ahli kunci yang sempat disewa KPK dan pengalaman menariknya.

Kisah ahli kunci yang sengaja disewa KPK

Kisah ahli kunci yang sengaja disewa KPK Tukang Kunci (Jatimnow.com)


Seperti yang dilansir dari Boombastis.com, Sugianto dan Agus Wiranto adalah sosok ahli kunci yang ternyata mendapat order tak biasa. Bagaimana tidak, pasalnya jika biasanya mereka mendapatkan permintaan dari orang biasa, nah kali ini KPK yang jadi pelanggannya.

Pasalnya, pemilik kios ahli kunci ini memang sudah terkenal keahliannya dalam membobol sekaligus mereparasi kunci jadi bukan hal yang aneh kalau mereka diminta membuka brankas milik mantan walikota Blitar yang terseret kasus korupsi. Awalnya ayah dan anak ini tak tahu menahu kalau ternyata KPK yang memakai jasa mereka, barulah ketika di tempat Agus Wiranto jadi menyadarinya. Dan masalah membuka brangkas yang satu ini bukan urusan sepela.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"