Fakta Golongan Darah AB Tentang Cinta, Kamu Gak Nyangka Deh!

Fakta Golongan Darah AB Tentang Cinta, Kamu Gak Nyangka Deh!

Sejak lama golongan darah jadi salah satu cara untuk menebak karakter seseorang. Percaya atau tidak banyak yang sudah mengakui kebenarannya. Golongan darah bisa untuk mengetahui karakter dasar dan perilaku dari seseorang.

Fakta Golongan Darah AB Tentang Cinta

Kali ini kita akan membahas fakta golongan darah AB tentang cinta. Dikutip dari berbagai sumber, gini deh faktanya. Coba cek ya bener apa gak sama kamu atau temen kamu.

1. Tenang menyikapi masalah percintaan

Fakta golongan darah AB orang yang tenang (success.com)

Pemilik golongan darah AB adalah sosok yang dewasa dan tenang dalam menyikapi masalah. Termasuk masalah cintanya. Kalau kamu berantem sama dia, pemilik golongan darah AB gak akan mudah meledak-ledak. Dia bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Terutama cowok AB.

2. Bisa ngambek parah

Salah satu yang bisa jadi kekurangan dari sifat AB adalah pendiam. Fakta golongan darah AB tentang cinta, dia bisa aja ngambek lama. Terutama cewek. Sikap pendiam dan sulit ditebak bikin cewek AB susah ditebak apa maunya. Jadi buat kamu yang jadi gebetannya harus sabar dan peka ya!

3. Lembut

Golongan darah AB tentang cinta (thehealthy.com)

Fakta golongan darah AB tentang cinta, adalah mereka merupakan sosok yang lembut. Pemilik golongan darah AB merupakan kekasih yang bisa bikin kamu merasa disayangi dan dimanja.

Dia jua suka menolong dan pastinya bakal tahu kebutuhan kamu. Selau siap membantumu deh.

4. Gak suka dikhianati dan dibohongi

Fakta golongan darah AB tentang cinta yang satu ini harus kamu perhatikan. Mereka orang yang logis, tenang da pintar. Sekali kamu berkhianat maka mereka juga susah memaafkan. Kalau bohong juga siap-siap aja ketahuan. Hati-hati gengs.

Mereka gak suka memberikan kesempatan kedua.

5. Bisa dingin dan cuek



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"