Fakta-fakta Tewasnya DJ Indah Cleo yang Kena Imbas Bentrokan Maut di Sorong, Papua

Fakta-fakta Tewasnya DJ Indah Cleo yang Kena Imbas Bentrokan Maut di Sorong, Papua

Bentrokan Sorong di Papua  terjadi pada (25/1) dini hari. Bentrokan itu dipicu adanya ketegangan antara dua kelompok pemuda Pelauw dan Kei. DJ Indah Cleo  masuk dalam daftar korban tewas imbas dari kericuhan tersebut.

Kejadian memilukan itu membuat 18 orang menjadi korban tewas. Sebab ada tempat hiburan malam Double O  yang ikut dibakar massa. Saat kejadian kondisi Double O cukup ramai dengan kehadiran para tamu yang sedang menikmati alunan musik sembari berkumpul .Berikut ini fakta-fakta tewasanya  Indah yang turut tewas dalam kejadian itu. 

1. Sedang Bekerja

Sebagai seorang DJ tentu Indah harus membawakan alunan musik untuk menghibur para tamu yang datang ke Double O. Tak disangka saat dia bekerja justru musibah datang menghampiri secara tiba-tiba. DJ Indah pun ikut tewas dalam insiden bentrokan tersebut.

Memang tak hanya Indah yang sedang bekerja di tempat itu banyak para karyawan Double O yang juga tewas, termasuk wanita-wanita cantik yang menjadi dancer atau penari dalam acara malam naas itu.

DJ Indah Cleo Korban Bentrokan Sorong Papua (Kompas TV)

2. Jenazahnya Memprihatinkan

Kondisi jenazah Indah bersama ke-17 korban tewas lainnya sangat memprihatinkan. Mengingat tempat tersebut dibakar sehingga banyak jenazah yang sudah dalam kondisi tidak baik karena banyak yang sudah hangus terbakar. Jenazah-jenazah pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna lakukan autopsy.’

3. Menunggu Kehadiran Keluarga

Karena kondisi jenazah Indah hangus terbakar, membuat pihak rumah sakit akan sulit mengenali. Makanya kehadiran pihak keluarga Indah dan korban lainnya untuk membantu proses identifikasi jenazah. Misalnya terkait ciri-ciri fisik, tanda pada tubuh, hingga aksesoris yang dikenakan mungkin bisa diketahui keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"