Fakta-fakta tentang Albert Einstein yang Bikin Kamu Sebaiknya Melongo~

Fakta-fakta tentang Albert Einstein yang Bikin Kamu Sebaiknya Melongo~

Kamu tau Albert Einstein? Kalo gak tau gapapa, karena kita bakal kasih tau kamu kalo dia adalah salah satu orang paling cerdas sepanjang sejarah.

Semasa hidup, Albert Einstein dikenal sebagai seorang ilmuwan fisika teoretis. Dia juga dikenal sebagai ilmuwan besar dunia, dia juga yang mengemukakan teori relativitas dan di beberapa bidang lainnya.

Nah, di balik itu, kamu mesti tau juga nih beberapa fakta-fakta tentang Albert Einstein yang bikin kamu sebaiknya melongo. Kenapa? Simak deh~

Einstein, orang paling jenius seduniyak~ (reddit.com)

#1 Waktu kecil, dia terlambat bisa ngomong

Waktu kecil, Albert Einstein adalah anak yang ternyata terlambat bisa ngomong. Einstein ternyata baru lancar bicara pas usianya 4 tahun.

Padahal biasanya kan anak-anak udah mulai bisa ngomong sejak usia setahun ya. Tapi itu mah anak-anak biasa. Sementara Einstein luar biasa banget dalam perkembangan bicaranya. Unik juga ya~

#2 Pernah gagal ujian

Kamu melongo gak kalo dia pernah gagal ujian juga? Iya bener, Albert Einstein yang dikenal pinter banget itu pernah gagal ujian gengs.

Waktu itu, Einstein gagal ujian pada usia 16 tahun. Tapi dia gagal ujian untuk masuk perguruan tinggi sih gengs. Tetep aja kecerdasannya di atas rata-rata ya.

Waktu itu, katanya ujiannya berbahasa Prancis. Dan saat itu, Albert Einstein yang superjenius itu belum menguasai bahasa Prancis.

Gak pernah pake kaos kaki gengs~ (reddit.com)

#3 Gak pernah pake kaos kaki!

Si jenius ini ternyata gak pernah pake kaos kaki meski bersepatu. Menurutnya, jempol kakinya tuh gede banget. Jadi kaos kaki yang biasa dia pake gampang rusak.

Makanya dia gak pernah pake kaos kaki. Melongo gak? Nggak juga gapapa sih.

#4 Tidur selalu 10 jam

Kebiasaan unik lainnya yang bikin kamu melongo adalah kebiasaan tidurnya. Albert Einstein biasanya tidur selalu 10 jam sehari. Bahkan dia juga masih menyempatkan diri tidur siang.

Tapi kalo kita meluangkan waktu barang sebentar untuk tidur siang kan kita jadi lebih seger tuh pas bangun. Makanya jangan heran kalo orang ini cerdas banget.

#5 Suka main biola loh!

Orang ini emang cerdas bukan main deh. Ternyata Albert Einstein tuh jago main musik juga. Dia suka main biola.

Mungkin keturunan dari ibunya yang adalah pianis. Tapi Einstein belajar biola dari umur 6 tahun gengs. Dia juga nyempetin main biola dulu kalo lagi woles saat sedang mengerjakan penelitian.

Biolanya diberi nama Lina~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"