Fakta-Fakta Raja Maha Vajiralongkorn Thailand Bersama Selir-selirnya, Hingga Skandal Foto Syur

Fakta-Fakta Raja Maha Vajiralongkorn Thailand Bersama Selir-selirnya, Hingga Skandal Foto Syur

Raja Maha Vajiralongkorn dari Thailand sering menuai kontroversi karena gaya hidupnya yang mewah dengan para selirnya. Raja yang berusia 68 tahun itu bahkan mendapatkan julukan raja playboy.

Ia pun sempat memiliki skandal foto syur bersama salah satu selirnya yang bernama Sineenat Wongvajirapakdi. Foto-foto skandal tersebut telah tersebar via online dan kini sang raja kembali menuai sensasi dengan kabar mengejutkan lainnya. Ya, terdengar kabar bahwa salah satu selirnya melahirkan benih dari sang Raja. Inilah beberapa fakta tentang kisah raja Thailand sang playboy.

# Raja Maha Vajiralongkorn Bawa 20 Selirnya ke Jerman Saat Lockdown

# Raja Maha Vajiralongkorn Bawa 20 Selirnya ke Jerman Saat Lockdown Raja Maha Vajiralongkorn (detik.com)

Raja Maha sempat melakukan isolasi diri di hotel mewah yang berlokasi di pegunungan Alpen, Jerman bersama 20 selirnya di bulan Maret 2020. Tak diketahui siapa saja selirnya yang ikut, namun kabarnya ada salah satu selir kesayangannya, Sineenat yang ikut dalam perjalanan tersebut.

Masalahnya, isolasi yang dilakukannya di hotel mewah tersebut menimbulkan kemarahan dari ribuan orang Thailand. Sayangnya, warga Thailand tidak diperbolehkan untuk melakukan protes secara vokal karena bisa dipenjara selama 15 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"