Fakta-fakta Megawati Siburian, Pengantin yang Kabur Jelang Resepsi Pernikahan

Fakta-fakta Megawati Siburian, Pengantin yang Kabur Jelang Resepsi Pernikahan

Megawati Siburian seorang wanita berdarah Batak viral karena kabur jelang resepsi pernikahannya dengan sang suami yang bermarga Sihombing. Sehari jelang resepsi pernikahan, jejak Megawati tak terendus suami dan keluarganya. Berikut fakta-fakta tentang Megawati Siburian.

Alasan Tinggalkan Rumah

Sebelum gelar resepsi, Megawati dan suami sudah lebih dulu menikah. Rencananya pada (8/7) lalu Megawati dan suami serta keluarga kedua belah pihak akan mengadakan resepsi pernikahan dengan adat Batak di sebuah gedung pernikahan di Cikampek, Jawa Barat. Namun sehari sebelumnya Megawati kabarnya melarikan diri dengan dalih membeli bedak.

Ia meminta izin kepada suami dan keluarganya untuk keluar rumah membeli bedak. Sayangnya pamit itu menjadi kalimat terakhir Megawati karena dia pun tidak kembali. Suami dan keluarganya kalang-kabut mencarinya yang berhari-hari tak kembali.

Megawati Siburian, Pengantin yang Kabur Jelang Resepsi Pernikahan (TikTok @kingmora)

Keluarga Rapat

Akhirnya karena Megawati Siburian tidak jelas keberadaannya sementara gedung pernikahan dan panitia acara resepsi sudah siap, akhirnya di hari resepsi pernikahan keluarga Siburian dan Sihombing mendatangi gedung tersebut untuk mengadakan rapat keluarga.

Kabarnya dalam rapat itu membahas perihal keberadaan Megawati yang masih misterius. Termasuk solusi untuk mencari keberadaan Megawati. Pihak keluarga Siburian mewakili Megawati meminta maaf kepada keluarga Sihombing dan suami Megawati terkait kejadian memalukan itu.

Keluarga Megawati Dituntut

Kejadian itu membuat keluarga Siburian dan Sihombing malu. Apalagi undangan pernikahan sudah disebar kepada banyak kerabat. Pihak keluarga suami Megawati dengan tegas menuntut kepada keluarga Megawati untuk mengembalikan uang-uang dan barang seserahan yang sudah diberikan dari keluarga Sihombing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"