Erina Gudono Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Dengan Kaesang Pangarep, Benarkah Digelar Desember 2022?

Erina Gudono Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Dengan Kaesang Pangarep, Benarkah Digelar Desember 2022?

Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah bocor ke publik. Keduanya dikabarkan memilih Desember 2022 sebagai bulan untuk melangsungkan hari bahagianya. Meski begitu, belum ada keterangan jelas terkait kabar bahagia ini. 

Kaesang Pangarep sempat berkicau di akun Twitter-nya setelah tahu rencana pernikahannya bocor dari mulut Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. "Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," cuit Kaesang pada September 2022. 

Sementara itu, baru-baru ini Erina Gudono akhirnya ikut angkat bicara. Ditemui saat menghadiri acara di Universitas Gadjah Mada, Daerah Istimewa Yogyakarta, Erina tersenyum malu-malu saat ditanya soal persiapan pernikahan. Namun, dia tidak mau bicara banyak. Erina Gudono malah meminta untuk menanyakan hal ini pada Kaesang.

Erina Gudono Buka Suara Soal Kabar Pernikahan (Instagram)

"Kalau yang persiapan pernikahan bisa tanya Mas Kaesang saja. Aku enggak bisa ngomong banyak," kata Erina Gudono yang tetap memperlihatkan senyum dan tawa malu-malu meskipun memakai wajahnya tertutup masker seperti dikutip dari Detikcom, Rabu, 5 Oktober 2022.

Sementara saat ditanya pernikahannya bakal digelar pada Desember 2022, Erina seakan membenarkan seraya memohon doa. Namun, Erina Gudono enggan membeberkan tanggal pasti pernikahannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

"Desember. Sudah bocor ya, Desember," jawab Erina Gudono tertawa. "Insya Allah, mohon doanya. Insya Allah," imbuhnya masih dengan tawa malu-malu.

Erina Gudono kembali menegaskan dirinya tidak bisa bicara banyak soal persiapan pernikahannya dan lebih menyerahkan kepada Kaesang. Begitupun soal panitia acara yang akan membantu mengurus pernikahannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"