Enggak Usah Minder, Ternyata Banyak Lho Keuntungan Punya Tulisan Tangan Jelek!

Enggak Usah Minder, Ternyata Banyak Lho Keuntungan Punya Tulisan Tangan Jelek!

Tulisan tangan yang rapi dan mudah dibaca tentu membuat sebagian orang merasa bangga. Lain halnya jika memiliki tulisan tangan jelek , alih-alih bangga justru mereka merasa malu dan minder dengan tulisan sendiri. Karena memang tidak sedikit orang yang menyindir atau mengejek jika mengetahui tulisan tangan temannya jelek.

Faktanya, belum banyak orang yang mengetahui, sebenarnya ada beberapa keuntungan yang didapat jika kamu memiliki tulisan tangan jelek. Penasaran? Berikut ini penjelasannya!

Enggak Dipilih Jadi Sekretaris

Tulisan Tangan Jelek (via Liputan6)

Dalam sebuah kelompok atau perkumpulan yang punya struktur organisasi, biasanya akan ada ketua, bendahara, dan sekretaris. Nah, kalau kamu punya tulisan tangan jelek, maka mustahil kamu akan dipilih menjadi sekretaris. Jadi lebih enak, kan?

Susah Dicontek

Dalam ujian ada saja teman yang berbuat curang dengan mencontek jawaban kamu. Kalau tulisan tanganmu bagus, maka sekali lirik saja, jawaban ujian kamu akan langsung terbaca.

Lain halnya kalau tulisan tanganmu jelek. Maka temanmu akan butuh kekuatan ekstra untuk membaca jawaban ujianmu. Jadi tulisan jelekmu menyelamatkan kamu dari kecurangan saat ujian.

Bisa Nulis Super Cepat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"