Elon Musk, Pria Terkaya Kedua di Dunia yang Baru Saja Membeli Twitter Ini Ternyata Tinggal di Rumah Kontrakan!

Elon Musk, Pria Terkaya Kedua di Dunia yang Baru Saja Membeli Twitter Ini Ternyata Tinggal di Rumah Kontrakan!

Kebanyakan orang mengira seorang miliarder pasti memiliki rumah mewah. Menariknya, tak semua orang kaya seperti itu. Elon Musk misalnya. Tak seperti miliarder pada umumnyam, sosok eksentrik ini memang sering melakukan hal yang berbeda, termasuk untuk soal tempat tinggal.

Elon Musk mungkin orang terkaya kedua di dunia dengan kekayaan pribadi $185 miliar (Rp3.475 triliun). Namun, belum lama ini ia mengungkapkan bahwa ternyata dia tinggal di rumah sewaan seharga $50.000 (Rp724 juta).

Rumah prefabrikasi sewaan Elon Musk (inet.detik.com)


# Menjual Rumah Mewah di California untuk Tinggal di Texas

CEO Tesla dan SpaceX telah menjual portofolio rumah mewah California dan mengatakan dia sekarang tinggal di akomodasi murah di Boca Chica, Texas.

Menurut sebuah laporan di Forbes, ia menyewa "rumah prefabrikasi yang dapat dilipat" yang dibuat oleh Boxabl, sebuah perusahaan startup perumahan.

Rumah, yang di-tweet oleh Musk, dijual sekitar $50.000, biasanya memiliki pengaturan yang mirip dengan apartemen studio kecil: Satu ruangan besar yang dipartisi menjadi area ruang tamu, area kamar tidur, dapur, dan kamar mandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"