Elon Musk Minggir! Orang Ini Jadi yang Terkaya di Dunia

Elon Musk Minggir! Orang Ini Jadi yang Terkaya di Dunia

Predikat orang terkaya di dunia bukan lagi milik Elon Musk. Elon tergusur ke urutan ke-2. Orang terkaya di dunia pengganti bos Tesla itu adalah Bernard Arnault. Saat ini Elon memiliki kekayan sebesar 236 miliar USD, sementara Arnault memiliki harta 238,1 miliar USD. Perbedaan keduanya memang sangat tipis hanya sekitar 2,1 miliar USD.

Sejak beberapa tahun terakhir persaingan antara Elon dan Arnault memang saling kejar-kejaran. Elon dengan kerajaan bisnisnya yang menggurita berhasil berada di atas Arnault yang dikenal sebagai CEO dan bos produk fashion mewah LVMH. Tapi tahun ini kabarnya bisnis Elon mengalami penurunan sehingga disalip oleh Arnault.

Sementara itu di urutan ke-3 masih diduduki oleh Jeff Bezos pendiri Amazon yang juga pernah menduduki sebagai manusia terkaya di dunia. Sayangnya masalah perceraian dengan mantan istrinya turut mempengaruhi kekayaan Bezos. Kini pria berkepala plontos ini hanya punya kekayaan sekitar 152,7 miliar saja.

Orang Terkaya di Dunia (Liputan6.com)

Beberapa orang terkaya di dunia selain Arnault, Elon, dan Bezos adalah Larry Ellison bos perusahaan Oracle Corporation dengan kekayaan 147,6 miliar USD. Kemudian Bill Gates dengan kekayaan 120,6 miliar USD, disusul Warren Buffett dengan harta 116,2 miliar USD, Steve Ballmer 104,8 miliar USD. Pendiri Facebook dan Bos Meta Marc Zuckenberg masih nangkring masuk 10 besar dengan kekayaan 104,3 miliar USD, dan Larry Page dengan kekayaan 102 miliar USD.

Para orang kaya di dunia banyak yang berasal dari Amerika namun berbeda dengan Arnault yang merupakan warga negara Prancis. Ia memiliki nama lengkap Bernard Jean Ettiene Arnault yang lahir pada 5 Maret 1949.  

Dikenal sebagai pendiri dan CEO LVMH Moet Hennessy – Louis Vuitton SE. Produk Louis Vuitton dan Christian Dior adalah brand mewah di dunia. Kerja keras Arnault mengalahkan bos-bos fashion lain, misalnya Amancio Ortega pemilik Zara dan bos fashion lainnya yang kekayaannya masih jauh berada di bawahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"