Ekstrem Banget! Pasangan Ini Ingin Hemat Uang Makan dan Memutuskan Makan Bangkai Hewan

Ekstrem Banget! Pasangan Ini Ingin Hemat Uang Makan dan Memutuskan Makan Bangkai Hewan

Karena ingin menghemat uang makan, pasangan asal Amerika bernama Erick Joseph Lewis dan Jess Russell nekat mengkonsumsi bangkai hewan bekas kecelakaan, hingga mengkonsumsi tumbuhan liar.

Menurut laman DailyMailUK (23/08), pasangan ini punya cara yang sangat aneh dalam menghemat biaya belanja makanan mereka.

Dalam seminggu, mereka bisa menghabiskan uang sekitar USD 50 (Rp 766.200), untuk belanja di supermarket. Biaya ini termasuk murah untuk biaya makan di Amerika. 

Eric dan Jess biasanya menggunakan road kill alias bangkai hewan yang biasanya ditabrak mobil atau tak sengaja ditemukan di pinggir jalan. Sedangkan untuk sayuran, mereka mengkonsumsi tumbuhan liar.

"Saya menyantap makanan liar sehari-hari, dan jumlah yang dimakan cukup banyak. Kita juga makan daging dari bangkai hewan," jelas Eric.

Eric dan Jess, pasangan yang rela makan bangkai hewan demi bisa hemat biaya makan (via dailymailuk)

Menurut Eric jika orang bisa mengatasi rasa takut dengan bangkai hewan, maka orang-orang akan lebih bebas menjalani hidup ini.

Menurut Eric, daripada membiarkan bangkai hewan itu membusuk, alangkah lebih baik jika tulangnya bisa dipakai untuk memasak kaldu. Atau kulitnya dijadikan bahan untuk pakaian.

"Contohnya satu ekor rusa beratnya bisa mencapai 27,2 kg - 45,3 kg. Ada 60.000 kalori, dan sayang untuk dilewatkan," ungkap Eric.

Selama menjalankan hidup seperti itu, Eric juga banyak belajar soal tumbuhan liar yang bisa dimakan. Salah satunya memakan daun jelatang yang diketahui bermanfaat untuk kesehatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"