Begini Pengakuan Mantan Kekasih Pelaku Penembakan SD di Texas: Sering Kasar Terhadap Wanita

Begini Pengakuan Mantan Kekasih Pelaku Penembakan SD di Texas: Sering Kasar Terhadap Wanita

Nama Salvador Ramos menjadi trending setelah dirinya melakukan penembakan masal di SD Rodd, Texas, AS.

Remaja 18 tahun itu sudah disebut teman-temannya sebagai orang yang suka melakukan kekerasan. Bahkan, mantan kekasihnya pun sempat menjadi sasaran kemarahannya sehingga menimbulkan trauma.

Seorang temannya bernama Keanna Baxter juga mengaku soal sosok Salvador Ramos di mata teman-temannya. Remaja tersebut mengataan jika mantan kekasih Ramos mengaku sering merasa ketakutan.

Mantan kekasih Salvador Ramos mengaku jika ia sering kasar terhadap wanita (detik.com)

Keanne bahkan pernah diperingatkan oleh mantan pacar Ramos mengenai temperannya.

"Dia bilang padaku Salvador menakutkan, seperti dia bisa menjadi sangat kasar dan ketika Salvador kehilangan kontrolnya, dia benar-benar jadi ketakutan," katanya dilansir San Antonio Express-News.

"Salvador bisa mengirimkannya pesan yang sangat menjijikkan di mana Salvador yang awalnya sangat manis jadi berteriak kepadanya lalu kembali jadi sangat manis. Secara keseluruhan Salvador orangnya yang agresif, seperti kasar. Salvador bisa mencoba bertengkar dengan wanita. Salvador juga mencoba bertengkar dengan siapa pun yang menolaknya jika dia tidak mendapatkan apa yang dia mau, dia akan jadi gila. Dia terutama kasar dengan wanita," cerita Keanne.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"