EA Tambahkan Turnamen Sepak Bola Amerika Latin untuk FIFA 20

EA Tambahkan Turnamen Sepak Bola Amerika Latin untuk FIFA 20

Penggemar sepak bola, khususnya tim asal Amerika Latin, akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan turnamen regional di gim FIFA 20. EA menambahkan CONMEBOL Libertadores, turnamen klub terbesar di Amerika Selatan, sebagai bagian dari pembaruan gratis untuk gim sepak bola pada Maret 2020. 

Ekspansi akan menempatkan beberapa tim besar dari benua itu agar saling bertanding satu sama lain, seperti Boca Juniors dan Flamengo. Tambahan juga akan mencakup turnamen lain di zona CONMEBOL, Sudamericana dan Recopa.

Turnamen sepak bola Amerika Latin masuk FIFA 20 (xbox.com)

Setali tiga uang dengan update tersebut, EA juga meluncurkan turnamen esports eLibertadores sebagai bagian dari Seri Global FIFA 20. Ini adalah turnamen gim secara online berskala global. Siapa saja bisa ikut berpartisipasi dengan terlebih dahulu melakukan registrasi.

Sebagian besar detail tidak akan tersedia hingga Desember, tetapi turnamen akan mencapai puncaknya pada Grand Final tanggal 7 dan 8 Maret yang akan membuat delapan pemain PS4 dan Xbox One teratas berjuang untuk memenangkan uang hadiah senilai $ 100.000.

Perluasan ini akan membuat FIFA 20 lebih representatif dalam dunia sepak bola di luar Eropa. Bagi gim sendiri, langkah ini bisa memberi EA keunggulan kompetitif. FIFA 20 sudah memiliki keunggulan lisensi dibanding pesaingnya PES 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"