Dulunya Cowok, Sekarang Mereka Adalah Transgender Paling Cantik di Dunia

Dulunya Cowok, Sekarang Mereka Adalah Transgender Paling Cantik di Dunia

Fenomena cowok yang berubah fisik menjadi cewek di dunia semakin jamak dewasa ini. Selain karena merasa memiliki kepribadian, beberapa orang bahkan mengubah secara fisik kelamin mereka.

Inilah yang disebut dengan transgender. Umumnya sih yang awalnya cowok berubah jadi cewek. Dan dengan keseriusan operasi, mereka bisa jadi cewek yang sangat cantik. Siapa saja mereka ya gengs?

1. Treechada Petcharat

1. Treechada Petcharat Transgender paling cantik di dunia (youtube.com)

Transgender paling terkemuka ini biasa dipanggil dengan Nong Poy. Ia adalah seorang model dan sering tampil dalam event-event kecantikan dan fashion. 

Nong Poy sudah melakukan operasi sejak tahun 2002. Dan dua tahun berselang Poy berhasil menjuarai kontes Miss Tiffany’s Universe 2004 dan Miss International Queen 2004.

2. Kayo Satoh

2. Kayo Satoh Transgender paling cantik di dunia (youtube.com)

Satoh berasal dari Jepang dan awalnya tidak ada yang tahu bahwa ia merupakan transgender. Baru pada tahun 2010, ia membuat pengakuan dalam salah satu acara TV bahwa ia dilahirkan sebagai laki-laki.

Satoh diketahui menjadi model eksklusif untuk majalah mode Jepang “Spy Girl”. Dia juga merupakan seorang gamer profesional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"