Dulu Kesal Pinjam Modal Selalu Ditolak Oleh Bank, Wanita Ini Kini Malah Beli Banknya!

Dulu Kesal Pinjam Modal Selalu Ditolak Oleh Bank, Wanita Ini Kini Malah Beli Banknya!

Sukses di usia muda. Itulah kalimat yang tepat kita lontarkan pada perempuan cantik bernama Maharani Kemala. Selebgram yang namanya belakangan jadi perbincangan ini bahkan dijuluki Crazy Rich Bali lantaran hidup dengan bergelimang harta.

Namun, wanita asal Bali ini menyebut bahwa kesuksesannya bersama produk dan klinik kecantikan MS Glow, tidaklah didapatkan dengan mudah.

Dia bahkan sempat mengalami penolakan dari bank ketika pertama kali mengajukan pinjaman saat akan membangun usaha.

"Dulu aku ya inget banget, sampai detik ini pun, aku mau minjem dulu ke bank buat modal nggak pernah di acc. Sampai aku kesal banget dan gue beli bank sekarang," ujar Maharani dikutip dari YouTube Boy William yang tayang beberapa waktu lalu.

Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra (Instagram)

Selain sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank, Maharani yang dulu bekerja sebagai karyawan di sebuah bank BUMN itu juga mengaku kesulitan mendapat investor.

"Enggak ada (investor). Siapa yang percaya sama kita, Boy? Enggak ada yang percaya loh sama kita," kata Maharani.

Terlepas dari kesulitan yang dihadapi, Maharani yang berasal dari keluarga biasa saja itu kini bisa memetik buah kerja kerasnya.

Wanita kelahiran Gianyar, Bali 32 tahun lalu itu berhasil menjadi salah satu pengusaha sukses, CEO dari Urban Group yang membawahi beberapa perusahaan diantaranya MS Glow Aesthetic Clinic dan MS Glow Beauty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"