Dukung Calon Hotelier, Waringin Hospitality Hotel Group Berikan Beasiswa Pendidikan Perhotelan

Dukung Calon Hotelier, Waringin Hospitality Hotel Group Berikan Beasiswa Pendidikan Perhotelan

Sebagai salah satu negara yang mengandalkan sektor pariwisata, pendidikan perhotelan sangat penting untuk generasi muda di Indonesia. Menyadari hal itu, Waringin Hospitality Hotel Group memberikan beasiswa untuk Best Trainee tahun 2022.

Adapun pemberian beasiswa diberikan dalam acara yang digelar Bertempat di Luminor Hotel Jemursari Surabaya dan Hotel 88 – Mabes VIII Jakarta, Waringin Hospitality. Selain pemberian beasiswa, acara ini juga menjadi ajang gathering dengan SMK se Jatim & se Jakarta pada  tanggal 12 -13 Oktober 2022.

Adapun penerima beasiswa tahun ini 30 Best Trainee yang berasal dari kota Surabaya, Sidoarjo dan Jakarta. Beasiswa diserahkan secara langsung oleh pihak  Waringin Hospitality kepada penerima terpilih, dan disaksikan oleh Kepala Sekolah, guru – guru SMK Perhotelan dan orang tua. 

Acara Pemberian Beasiswa Waringin Hospitality Hotel Group (via Dokumen Waringin Hospitality)

Acara ini memang bukan pertama kalinya digelar, karena sudah menjadi agenda rutin sejak Desembe 2017. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, WH akan memberikan lebih banyak apresiasi kepada penerima beasiswa tahun ini. Selain itu, untuk pertama kalinya, tahun ini acara digelar di Jakarta.

“Kami sangat bangga atas pencapaian siswa-siswi trainee yang telah berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam persaingan sejak dini. Pembentukan karakter, persiapan mental dan pengetahuan akan basic knowledge perhotelan yang kami berikan terbukti bisa membawa mereka meraih prestasi besar  ini,” ujar Lilis Yulianti selaku Corporate HRM Waringin Hospitality.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"