Duh Terbongkar Sudah! Pemuda Ini Melamar Wanita di Stadion, Ternyata Sudah Bersuami

Duh Terbongkar Sudah! Pemuda Ini Melamar Wanita di Stadion, Ternyata Sudah Bersuami

Beberapa waktu lalu beredar video seorang pria yang melamar kekasihnya di stadion hingga viral. Momen tersebut pun mendapat banyak pujian, khususnya warganet di X. 

Dari unggahan yang beredar, sang pemuda itu tampak berlutut di depan kekasihnya sambil memegang toa. Keduanya berdiri bersama di atas tribun stadion.

Video durasi 50 detik itu memperlihatkan sang pria yang mengucapkan kata-kata romantis sambil melamar sang wanita.

"Dilamar di stadion pas nonton Persib euy," demikian keterangan akun tersebut dikutip dari Suara.com, Jumat (30/8/2024).

Viral pria melamar wanita yang ternyata sudah punya suami (via x)

Sontak, para penonton di stadion pun memberi sorakan bahagia. Beberapa juga mengaku jika keduanya tampak romantis. Apalagi pria tersebut memberikan cincin tunangannya yang dipasangkan pada jari sang wanita.

Setelah berhasil melamar kekasihnya, pemuda itu lantas mengucapkan terima kasih kepada para penonton di stadion jika aksinya itu mengganggu mereka saat menyaksikan langsung klub kesayangannya bertanding. 

"Hatur nuhun, maaf menggangu kalian di tribun ini. Doakan kita semoga kita langgeng," ujar pemuda itu setelah berhasil melamar kekasihnya.

Namun beberapa waktu setelahnya, beredar jika wanita yang dilamar itu ternyata sudah punya suami dan anak. un X @BaseBDG turut membagikan hasil bidikan layar berisi postingan dari suami wanita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"