Duh, Sudah Ada 3 Tanda Kiamat Muncul di Mekkah, Kayaknya Kiamat Sudah Dekat Ges~

Duh, Sudah Ada 3 Tanda Kiamat Muncul di Mekkah, Kayaknya Kiamat Sudah Dekat Ges~

Bagi pemeluk agama Islam, kiamat adalah Rukun Iman kelima yang dipercaya pasti terjadi. Di ajaran agama Nasrani pun, tertulis bahwa kiamat atau akhir zaman juga akan datang suatu hari nanti.

Meskipun tidak ada orang yang tahu kapan persisnya hari kiamat itu akan datang. Namun, di beberapa ajaran agama, dikatakan bahwa akan ada peristiwa-peristiwa yang muncul sebagai tanda bahwa hari penghakiman akan tiba.

Tentu tujuannya agar manusia bisa bersiap-siap.

Kabarnya, tanda-tanda akhir zaman itu sudah mulai muncul di Mekkah. Salah satu kota yang disebut Nabi Muhammad Saw, yang akan memberikan tanda-tanda kiamat sudah dekat.

Dulu, pertanda yang diberitahukan Nabi Muhammad mungkin terasa janggal dan mustahil. Namun sekarang, terbukti bahwa perkataan Nabi Muhammad sangat mungkin terjadi.

Apalagi dengan apa yang terjadi di Mekkah saat ini. Kira-kira apa saja ya, tanda-tanda kiamat yang terjadi di Mekkah belakangan ini?

Berikut pembahasannya:

1. Bangunan yang Tingginya Melebihi Gunung

1. Bangunan yang Tingginya Melebihi Gunung Gedung Jeddah Tower yang akan menjadi gedung tertinggi di dunia (english.alarabiya.net)

Nabi Muhammad Saw dulu memberitahukan bahwa salah satu tanda kiamat sudah dekat adalah munculnya banyak bangunan yang tingginya bahkan melebihi gedung. Hal yang sama juga diberitahukan melalui Ibnu Syaibah.

“Apabila kalian telah melihat galian-galian besar di Markah, dan bangunan-bangunannya menjulang tinggi melebihi pegunungannya, maka ketahuilah bahwa kiamat telah mendekatimu," kata HR. Ibnu Abi Syaibah dan al-Arzaqi

Kota Mekkah saat ini memang tidak jauh beda dengan Las vegas di Amerika Serikat. 

Di halaman Masjidil Haram kabarnya bahkan akan dibangun Mecca Royal Clock Hotel Tower. Tinggi gedung ini diperkirakan akan lebih dari 601 meter. Dan akan menjadi gedung tertinggi di dunia, mengalahkan Al Burj Khalifa di Dubai.

Tidak hanya itu, di Arab Saudi ternyata juga sedang dibangun Jeddah Tower yang akan memiliki tinggi sampai 1 km. Tentu saja kalau bangunan selesai dibangun, otomatis bangunan Al Burj Khalifa jadi kalah tinggi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"