Duh Ngilu! Seorang Bocah di India Makan 16 Sikat Gigi Demi Atasi Kecanduan

Duh Ngilu! Seorang Bocah di India Makan 16 Sikat Gigi Demi Atasi Kecanduan

Aksi seorang bocah berusia 14 tahun di Uttar Prades India heboh dan bikin banyak pembaca merasa ngilu. Ya, bocah tersebut diketahui telah memakan 16 sikat gigi serta paku besi sepanjang 3 inci.

Hal itu ia lakukan untuk mencegah kecanduan akibat memakan kotoran. Dari laporan Jam Press, Harish Devi menelan benda-benda tersebut setelah seorang ahli medis holistik mengatakan jika obat yang tak lazim itu ampuh menyembuhkan kebiasaannya mengkonsumsi tanah.

Sementara pihak keluarganya juga percaya begitu saja jika benda-benda itu bisa membantu mengusir hantu yang merasuki tubuh Harish.

Bocah asal India, Harish Devi melakukan hal aneh dengan memakan 16 sikat gigi dan beberapa paku besi (via newyorkpost.com)

Akan tetapi setelah ia memakannya, Haris mengalami sakit perut yang hebat. Ia pun dilarikan ke Baba Raghav Das Medical College dan pihak dokter telah menemukan hasil yang mengkhawatirkan.

Dengan tindakan cepat, para ahli bedah segera mengambil benda-benda dalam tubuh Harish. Terlihat beberapa rekaman hasil sinar X yang adanya beberapa benda-benda tajam di tubuh bocah malang itu. Fotonya pun begitu mengerikan.

Syukur saja, kondisi Harish kini kian membaik pasca operasi dan berharap bisa pulih secepatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"