Duh! Ketahuan Punya Anak Bukan Dari Suaminya, Wanita Ini Malah Salahkan Air Kolam Renang

Duh! Ketahuan Punya Anak Bukan Dari Suaminya, Wanita Ini Malah Salahkan Air Kolam Renang

Seorang wanita langsung jadi sorotan karena menyalahkan air kolam renang sebagai penyebab kehamilannya. Peristiwa itu terjadi setelah wanita tersebut ketahuan punya anak yang bukan dari suaminya. Sang suami pun memutuskan melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenarannya.

Dilansir dari Eva.vn, cerita unik ini dibagikan dokter forensik di sebuah klinik bernama Zhang Suhua yang bertugas menyelidiki kasus terkait tes hubungan darah atau tes DNA di Shanghai, China. Dokter Zhang mengungkapkan bahwa wanita itu datang dari keluarga dengan pernikahan yang bahagia.

Kehidupan rumah tangganya semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak laki-laki. Tapi saat anaknya beranjak remaja, sang suami menyadari bahwa anaknya itu tidak mirip dengannya. Bahkan tetangga sekitar juga menyadari hal yang sama. Anak itu sama sekali tak mirip ayahnya.

Ilustrasi Pria Marah Ke Istri (Tokopedia)

Usai memperhatikan dengan seksama, sang suami malah merasa kalau buah hatinya lebih mirip dengan tetangga mereka. Tentu saja kejadian ini membuat suaminya curiga. Dia pun menduga kalau istrinya berselingkuh dengan tetangganya. 

Singkat cerita, setelah melakukan pemikiran panjang, sang suami akhirnya memutuskan untuk membawa anaknya tes DNA. Sang istri yang mengetahui rencana ini pun tidak takut. Dia malah menyarankan tetangganya untuk ikut melakukan tes dan mengambil sampel DNA anaknya. 

Setelah hasilnya keluar, mereka pun dibuat sangat terkejut. Pasalnya, anak itu tidak memiliki hubungan darah dengan suaminya, begitupun dengan tetangganya. Semua orang dibuat bingung dan bertanya-tanya siapa sesungguhnya ayah biologis dari anak tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"