Duh Jijik! Rumah Sewaan Ini Penuh dengan Tunggakan Sampah Bagaikan Neraka

Duh Jijik! Rumah Sewaan Ini Penuh dengan Tunggakan Sampah Bagaikan Neraka

Seorang pemilik kontrakan di Malaysia viral ketika mengunggah kondisi propertinya yang sudah lama ditinggalkan oleh sang penyewa. Ia begitu marah saat menyaksikan kontrakannya penuh dengan sampah. Kondisinya benar-benar seperti neraka!

Sang pemilik yang tak diketahui identitasnya ini mengaku jika ia terpaksa mengusir keluarga penyewa karena sudah menunggak biaya listrik yang mencapai RM3,000 atau sekitar Rp 9,8 Juta.

"Saya buntu, dapat penyewa dari neraka! Tagihan listrik tertunggak RM3,040, baru selesai RM2,500 atau sekitar Rp 8,1 Juta," ujar pemilik rumah yang berasal dari Malaysia itu.

Viral rumah kontrakan berisikan sampah seperti neraka (via mstar)

Sang penyewa juga selalu beralasan kalo tagihan listriknya mahal karena teman kerjanya yang bekerja di Tenaga Nasional Berhad (TNB) atau perusahaan pasokan listrik terbesar di Malaysia. Dirinya juga sudah tak membayar sewaan rumah selama 2 bulan.

"Ketika ditanya, bagaimana bisa menunggak, penyewa memberi tahu dia 'deal' dengan orang yang bekerja di TNB. Sewa rumah juga tak ia bayar selama dua bulan dengan alasan tolak deposit (penyewa tak ikut kontrak)," ujarnya.

Pemilik rumah membagikan foto yang menunjukkan keadaan rumah kontrakan sudah rusak. Penyewa dari 'neraka' itu menetap selama satu tahun enam bulan di rumah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"