Cuma Habiskan Biaya Rp 20 Jutaan, Interior Rumah Ini Berubah Seperti Hotel Mewah!

Cuma Habiskan Biaya Rp 20 Jutaan, Interior Rumah Ini Berubah Seperti Hotel Mewah!

Sudah menjadi hal yang wajar jika merenovasi rumah, tentunya akan membutuhkan biaya yang tak sedikit. Tetapi, hal ini malah gak berlaku buat pengunggah video akun TikTok @propertybojonegoro satu ini.

Ya, dari video tersebut, dijelaskan kalo sang pemilik rumah cuma menghabiskan biaya sekitar Rp 20 jutaan saja untuk merubah rumahnya menjadi lebih mewah. 

Sebelumnmya terlihat jika rumah tersebut memiliki penampilan yang sangat sederhana. Bahkan, di langit-langit rumah juga tak ada plafon sehingga terlihat seperti rumah di pedesaan.

Viral rumah direnovasi dengan tampilan mewah bak hotel (tiktok.com)

Tak cuma itu saja, interior rumah pun tampak sangat sederhana meski lantainya sudah keramik. Akan tetapi, di beberapa temboknya memang terlihat mengelupas dan kusam. 

Hingga akhirnya, sang pemilik rumah bertekad untuk melakukan renovasi rumahnya dengan modal Rp 20 jutaan saja. Alhasil, kini rumahnya terlihat benar-benar seperti rumah mewah!

Atapnya saja sudah dihiasi dengan lampu kristal. Lalu, dinding-dindingnya seperti hotel dan gedung mewah. Kerennya lagi, sang pemilik rumah juga memakai wall moulding di dinding plafon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"