Duh, Ini 7 Sifat Capricorn yang Jadi Kekurangannya

Duh, Ini 7 Sifat Capricorn yang Jadi Kekurangannya

Capricorn Sifat

Mereka yang lahir antara 22 Desember sampai 20 Januari termasuk dalam zodiak Capricorn. Nah, kayak zodiak lainnya, Capricorn punya sifat yang unik. Sifat-sifat itu bisa jadi kelebihan dan kekeringan. 

Apa aja sih sifat yang negative dari Capricorn? Yuk simak.

1. Terlalu fokus sama diri sendiri

Capricorn sering dianggap egois (pediaa.com)

Karena sikapnya yang terlalu fokus sama diri sendiri, akhirnya Capricorn sering dianggap egois. Selain itu, zodiak ini juga agak susah dekat sama orang lain. Makanya, mereka seakan datang dan pergi begitu saja.

2. Mood yang berubah-ubah

Capricorn termasuk yang moodyjuga. Oleh karena itu, kadang orang susah kalo mau guyon sama zodiak ini. Kadang mereka bisa nanggepin guyon dengan santai. Tapi, dilain waktu sikapnya seperti sarkastik. Karena inilah, Capricorn terkesan nggak stabil secara emosional. 

3. Pesimis

Meskipun mereka ambisius, di sisi lain zodiak ini punya sifat pesimis. Mereka seakan lebih suka melihat sis negatif daripada positifnya dulu. Kemudian, Capricorn juga sangat takut dengan kesulitan yang akan mereka hadapi. 

4. Ekspektasi tinggi

punya ekpektasi tinggi (mapconsulting.com)

Karena sifat ambisiusnya, zodiak ini punya ekpektasi tinggi. Mereka menginginkan hal namun sering juga menunda-nunda kerjaan. Duh, sebaiknya kalo punya ekspektasi tinggi harus kerja keras juga ya!

5. Nggak easygoing

Zodiak ini termasuk yang nggak easygoing. Mereka sering merasa nggak nyaman di dekat orang lain dan awkward. Makanya, kebanyakan Capricorn adalah introvert.

6. Cemburuan

Kalo punya pasangan, zodiak Capricorn adalah tipe protektif yang sering cemburuan dan curigaan. Sebenernya nggak cuma soal asmara aja. Mereka sering terlalu hati-hati sama niatan orang lain.

Karena protektif dan cemburuan, pasangan Capricorn sering ngerasa sebel sama zodiak ini. Yang sabar ya!

7. Keras kepala



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"