Duh, 5 Zodiak Ini Paling Sering Kena Sial, Simak Penjelasannya!

Duh, 5 Zodiak Ini Paling Sering Kena Sial, Simak Penjelasannya!

Nggak ada yang tau kapan datangnya nasib buruk. Kadang, nasib sial ini dikarenakan ulah kita sendiri. Nggak jarang juga disebabkan ulah orang lain. 

Nah, menurut astrologi nih, konon ada beberapa zodiak yang sering ketiban sial. Zodiak ini paling sering kena sial karena berbagai macam alasan, baik eksternal maupun internal. Hayo, kalian salah satu dari zodiak ini bukan?

1. Pisces

zodiak paling sial (blogs.discovermagazine.com)

Keadaan bagi Pisces sering ekstrim banget. Kalo pas beruntung, bakal beruntung banget, pas sial ya sial banget.

Saat momen tertentu mereka bisa dapet banyak keberuntungan. Semua hal baik muncul.

Tapi di momen yang lain, Pisces bisa juga kena sial yang bikin dia nggak bisa berkutik. Saat kesialan datang, mereka cuma bisa nangis. Tapi, sebenernya Pisces bisa lebih berhati-hati biar nggak kena sial.

2. Cancer

Zodiak Cancer sering banget kena sial karena dirinya sendiri. Kadang ini disebabkan karena mereka salah ngambil keputusan. Zodiak ini emang sering banget pakai emosi saat ngambil keputusan penting.

Coba deh, lain kali sisihkan dulu perasaan kalian dan gunakan logika. Dengan begitu, kesialan bisa berkurang.

3. Sagitarius

zodiak petualang (whiskeyriff.com)

Sagitarius adalah zodiak yang suka banget jalan-jalan dan berpetualang. Makanya, kesialan bisa aja sering menimpa Sagitarius. 

Apalagi, Sagitarius tuh suka banget coba-coba. Trial and error udah jadi bagian dari hidupnya. Meskipun gitu, zodiak ini nggak takut gagal yang patut diacungi jempol.

4. Aquarius

Aquarius termasuk zodiak yang paling sering kena sial. Soalnya, zodiak ini emang keras kepala. Karena sifat keras kepala, banyak orang yang ngerasa dirugikan. Agar lebih beruntung, mungkin Aquarius perlu ngurangin sikap keras kepala.

5. Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"