Duel Sengit Kang Ujang Bustomi dengan 69 Dukun Santet Di Tengah Laut, Siapa yang Menang?

Duel Sengit Kang Ujang Bustomi dengan 69 Dukun Santet Di Tengah Laut, Siapa yang Menang?

Pertarungan sengit antara Ustadz Ujang Bustomi dengan dukun santet mencuri perhatian netizen. Pertarungan yang gak biasa ini jadi menarik buat dilihat.

Pengasuh Padepokan Anti Galau Cirebon, Ustadz Ujang Bustomi kalah saat melawan 69 dukun santet di tengah laut. Pertarungan ini direkam dan dibagikan chanel YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon dengan judul "[LIVE]KE 2X KUB NYERAH!DUEL VS 69 DUKUN SANTET DI TENGAH LAUT".

Duel Kang Ujang Bustom dengan 69 Dukun Santet (YouTube Kang Ujang Busthomi)

Kabarnya Kang Ujang Bustomi (KUB) udah beerapa kali melawan para dukun santet. Setidaknya diketahui udah tiga kali Kang Ujang Bustomi berduel. Dari tiga duel, beliau dua kali menang dan satu kali kalah.

Setelah mengalami kekalahan, KUB tetap semangat melawan komplotan dukun santet tersebut. Pada Minggu (14/2/2021) malam, Kang Ujang Bustomi kembali adu kekuatan dengan komplotan 69 dukun santet ini di tengah-tengah laut.

Pakai perahu, Ujang Bustomi diantar timnya ke tengah laut. Di tengah laut tersebut sudah berkumpul komplotan 69 dukun santet. Tak gentar melawan meski lawannya jauh lebih banyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"