Dua Tahun Menghilang, Perempuan Kolombia Ditemukan Mengambang di Laut dalam Keadaan Masih Hidup

Dua Tahun Menghilang, Perempuan Kolombia Ditemukan Mengambang di Laut dalam Keadaan Masih Hidup

Dua orang nelayan berhasil selamatkan seorang perempuan Kolombia dari laut. Perempuan Kolombia itu ditemukan dalam keadaan hidup. Namun, kabar itu sempat membuat publik bingung.

Perempuan Kolombia itu dilaporkan terjatuh ke laut sekitar dua tahun lalu. Semenjak perempuan ini menghilang, polisi masih menyelidiki tentang kabar kehilangannya.

Publik pun dibikin bingung setelah perempuan Kolombia ini ditemukan selamat. Penyelamatan perempuan yang mengambang di laut ini sempat direkam oleh nelayan yang menyelamatkannya. Videonya pun menyebar dengan cepat di media sosial.

Perempuan Kolombia ditemukan mengambang di laut dan masih hidup (7news.com.au)

Salah seorang nelayan yang menyelamatkan perempuan ini adalah Roland Visbal. Dia berhasil menyelamatkan perempuan bernama Angelica Gaitan itu. Sebelum diselamatkan, perempuan itu ditemukan sedang mengambang 1,2 mil dari Puerto, Kolombia. Gaitan juga  tampak tak sadarkan diri.

Awalnya, Visbal dan Gustavo melihat tubuh perempuan berusia 46 tahun itu mengambang di permukaan laut. Tadinya mereka pikir objek yang mengambang itu bukanlah manusia, melainkan sebatas kayu yang mengapung.

Perempuan itu diduga bertahan selama berjam-jam. Dia berulang kali pingsan dan sadar selama mengambang di permukaan laut.

Dalam video dramatis yang tersebar di media sosial itu, dua nelayan ini berusaha memanggil-manggil perempuan itu. Ketika perahu mereka berhasil mendekat, perempuan itu tak merespons.

Gaitan dilaporkan menderita kelelahan dan hipotermia setelah mengambang di laut selama lebih dari 8 jam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"