Dua Orang Makan Cuma Bayar 10 ribu, Murahnya Warung di Semarang Ini Kebangetan! Bikin Netizen Heran

Dua Orang Makan Cuma Bayar 10 ribu, Murahnya Warung di Semarang Ini Kebangetan! Bikin Netizen Heran

Ngomongin soal kuliner di Indonesia, pasti nggak bakalan ada habisnya. Mulai dari warung pinggiran, hingga restoran di hotel berbintang, semua memiliki kelebihan masing-masing.

Sampai saat ini, ya tetep warung pinggir jalan lah yang menawarkan harga murah dengan rasa yang paripurna. Pasti kalian punya kan, warung langganan yang menjual menu-menu dengan harga murah? Malahan di beberapa tempat, ada warung yang menjual makanan dengan harga sangat muarah.

Seperti warung ibu di Semarang ini. Ia mematok harga tak sampai 10 ribu tiap porsinya. Wow! Bukan main kan murahnya?

Saking murahnya, ada sebuah kisah yang dibagikan melalui media sosial Tiktok dan seketika jadi viral. Seperti apa kisahnya? Berikut ulasannya.

Viral Warung Makan Murah Banget di Semarang (TikTok)

Harga nggak masuk akal murahnya

Warung murah memang banyak, tapi kalau warung dalam video yang dibagikan oleh akun Tiktok @mal.mamal satu ini memang nggak masuk akal murahnya. Bayangin aja, makan untuk dua orang hanya perlu bayar Rp10.000. Oh iya, dengan harga yang murah itu, tentu saja yang disajikan bukan cuma nasi putih lauk garam ya, namun sudah pakai lauk telur. Mantap!

Menurut pemilik akun sendiri, masakan si ibu enak. Jadi masaknya pun bukan cuma asal-asalan. Ibu Solifah, si pemilik warung pernah dapat pertanyaan, kalau berjualan dengan harga semurah itu, apa ibu dapat untung? Si ibu menjelaskan kalau sudah dapat untung, lagi pula si ibu cuma mencari kesibukan, agar rumahnya ramai.

Niatnya sedekah, rezekinya lancar

Nah, ini nih yang menginspirasi dari sosok ibu Solifah. Berjualan niatnya bukan semata-mata untuk berbisnis, namun bersedekah. Memang ya, orang yang rajin bersedekah tak akan pernah miskin, sebab itu merupakan janji Allah SWT. Makin banyak bersedekah, makin lapang pula rezeki kita. Hal itu yang diterapkan oleh ibu Solifah.

Namun pengunjung belum cukup puas dan memastikan kembali, apakah ibu Solifah benar-benar mendapatkan untung? Dengan lugas pun ibu Solifah menjelaskan kalau dia masih dapat untung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"