Drakor "Stranger From Hell", Suasana Psycho-nya Ngena Banget~

Drakor "Stranger From Hell", Suasana Psycho-nya Ngena Banget~

Kalau pecinta komik webtoon tentunya tau banget sama judul "Stranger From Hell" deh... Soalnya ini komik horor yang ngeri banget.

Pembacanya banyak banget di seluruh dunia, dan ternyata sekarang udah ada lifeactionya gitu, waduh, kira-kira serem gak ya?

Stranger From Hell

Sejak awal penayangan, drama ini meraih rating cukup tinggi. Selain karena popularitas webtoonnya banyak juga yang tak menyangka bila Lee Dong Wook ikut berperan di sini. 

Ia justru menjadi tokoh antagonisnya. Padahal seperti yang kita kenal Lee Dong Wook kerap berperan dalam drama romance yang penuh adegan romantis. 

Pesonanya pada kaum hawa nampaknya harus dilupakan sejenak. Bila kita melihat aktingnya di Stranger From Hell, kita justru akan dibuat bergidik. Siapa aja sih tokohnya? Kuy kita kepoin deh~

Im Si Wan

Im Si Wan Stranger from hell (Instagram @k__dramaindo)

Pemeran utamanya gak nyangka kalau diperanin sama Im Si Wan, ini adalah debut pertamanya setelah menempuh wamil alias wajib militer.

Ia memerankan tokoh utama sebagai Yoon Jong Woo yang menjadi seorang mahasiswa yang baru lulus, miskin, lalu pindah ke kota untuk mencari kerja di film Stranger From Hell.

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook Stranger from hell (Instagram @k__dramaindo)

Gak nyangka banget kalau sosok misterius Seo Moon Jo bakalan diperanin sama Lee Dong Wook gengs. Banyak banget yang gak nyangka.

Pasalnya, Lee Dong Wook sendiri selama ini ga pernah jadi tokoh antagonis, dan malah kebagian di aktor itu, jangan harap ada adegan romantis ya dari dia~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"