Dosa Terbesar Iron Man, Kamu Kudu Tahu!

Dosa Terbesar Iron Man, Kamu Kudu Tahu!

Tak bisa dipungkiri lagi, Iron Man adalah salah satu sosok terenting di tim Avangers. Dengan bakat intelejensi yang tinggi dan teknologi yang canggih, Pahlawan super ini tampil gemilang di tujuh seri MCU (Marvel Cinematic Universe).

Dengan dibantu armor besinya yang punya persenjataan komplit, Stark memuluskan jalanya sebagai seorang super hero yang banyak digemari.

Namun diluar itu, Tony Stark punya kepribadian yang agak nyentrik dan egois. Kerap perbuatanya menjadi senjata makan tuan. Sebagai pahlawan super Iron Man pun memiliki dosa besar lho, kira-kira apa aja ya? Simak ulasanya dibawah ini.

1. Menciptakan Ultron

1. Menciptakan Ultron Menciptakan Ultron (uhd-wallpapers.eu)

Tak diragukan lagi kalau Tony seorang yang cerdas. Namun ilmu pengetahuanya kerap tak terkontrol dan liar, karenanyalah ia melahirkan Ultron. 

Awalnya Ultron diciptakan sebagai bentuk pertahanan dari ancaman perdamaian, namun saking pintarnya, Ultron punya cara sendiri untuk mengakhiri peperangan.

Terbukti di film Avengers Age of Ultron (2015) Tony menciptakan masalahnya sendiri dan harus menanggung dosa karena menyebabkan tewasnya nyawa warga sipil.

2. Mengambil Untung dari Peperangan

2. Mengambil Untung dari Peperangan Mengambil Untung dari Peperangan (atomix.vg)

Seperti yang sudah kalian saksikan pada film Iron Man(2008), kekayaan sang playboy dermawan ini dibangun dari hasil penjualan senjata canggih. Dengan total mencapai 12,4 miliar dollar Amerika, Stark merupakan super hero tertajir sepanjang masa.

Di Afghanistan, untuk memuluskan proyeknya bersama Amerika, Tony elakukan demonstrasi kekuatan misil Jericho yang punya daya hancur dahsyat.

Yang tak ia tahu teknologinya itu digunakan oleh teroris untuk menghancurkan negeri dan memakan banyak korban jiwa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"