Dokter Terkaya Di Indonesia, Membagikan Kunci Penting Menjadi Sukses

Dokter Terkaya Di Indonesia, Membagikan Kunci Penting Menjadi Sukses

Profesi dokter adalah idaman bagi banyak orang. Hingga sekarang banyak anak-anak lulusan SMA yang kalau gagal tes masuk ke jurusan dokter, rela ngulang di semester selanjutnya.

Memang, pekerjaan dengan jas putih dan berjasa menyelamatkan nyawa itu memang bergengsi. Sekolahnya juga mahal banget, udah gitu kudu pinter. Kalau gak ya bisa salah menangani pasien. Bukannya sembuh malah tambah parah.

Kira-kira siapa ya dokter terkaya di Indonesia? Emang sih bayaran dokter mahal. Tapi bisa sekaya apa kalau jadi dokter?

Profesi dokter yang bergengsi (vicnews.com)

Kamu tahu Kalbe Farma gengs? Kalau beli obat suka ada tulisan Kalbe. Nah, pemiliknya adalah dokter terkaya di Indonenesia loh. Pemilik PT Kalbe Farma adalah seorang dokter juga.

dr. Boenjamin Setiawan, Ph.D. (Khou Liep Boen, lahir pada tahun 1933) lebih dikenal dengan "Dr. Boen". Dia adalah seorang pengusaha asal Indonesia sekaligus dokter terkaya di Indonesia. Jadi gengs, ternyata juga punya bisnis.

Kalbe Group dikembangkan bersama 6 saudara Dr. Boen. Kalbe Group berkembang kebeberapa lini, diantaranya: farmasi, makanan kesehatan, bisnis pengepakan, distribusi, pergudangan, sarana riset modern, pendidikan (Kalbis Institute) dan rumah sakit.

Saudara dan kawan yang bersama membangun bisnis bersamanya hingga menjadi dokter terkaya di Indonesia adalah Khouw Lip Keng, Khouw Lip Swan, dan Kliouw Lip Bing, serta temannya seorang dokter farmakologi bernama Jan Tan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"