Dodit Mulyanto Komika Bagikan Kisah Seram di Rumah Dinas Bapak: Bukanya Takut Malah Bikin Netizen Ngakak

Dodit Mulyanto Komika Bagikan Kisah Seram di Rumah Dinas Bapak: Bukanya Takut Malah Bikin Netizen Ngakak

Masih ingat Dodit Mulyanto Komika, itu loh yang dulu awal kemunculannya selalu menggunakan alat musik buat stand up comedy.

Dodit disebut-sebut komika Jawa rasa Eropa karena dengan bahasanya yang sntuy, eh maaf, santun dan lugu dengan skillnya bak bangsawan Eropa yang piawai memainkan alat musik.

Ngomong-ngomong pria bernama asli Dodit Wahyudi Mulyanto ini gak biasanya nulis tread, kalau biasanya komedian bagikan tulisan gokil atau video-video lucu dia kok tumben-tumbennya beda.

Kenapa sih kok beda? apakah ada masalah yang serius dalam kehidupannya dan percintaan dodit sehingga di anggap berbeda atau ada masalah dengan Corona A.k.A Covid 19?

Ya gak gengs... yang tak biasa dari Dodit Mulyanto Komika ini, ia menulis sebuah tread bertema "horor" yang sontak viral.

Ternyata dibalik wajahnya dan sifat Dodit ini menyimpan sebuah kisah seram yang boleh dibilang bikin merinding gengs.

Namun dibalik cerita hantunya itu, dengan gaya bahasa Dodit yang santuy dan seadanya jadinya malah bikin ngakak gengs. Terlihat dari protesnya di Twitter tentang treadnya.

Tread Horor Dodit Mulyanto komika tak biasa

Tread Horor Dodit Mulyanto komika tak biasa cover tread Dodit (twimg.com)

"Sebuah utas, kisah nyata keluarga saya. Yang masih membekas sampai sekarang, kalo tembus 5K rt atau like aku lanjutkan, btw followerku 606.5K, kenemenen Lek g enek sing rt 5K doang. pic.twitter.com/g4WvaA4vMy," Tulis Dodit melalui akun Twitter pribadinya.

Nulis cerita kok ngegas ya wkwkwk. Tapi ya namanya Dodit ya dia mau nulis apa juga lucu hihi, iya gak gengs.

Awal ceritanya pun bikin netizen gagal fokus gara-gara cerita Dodit yang cerita kek curhat. Begini tulisannya.

"Bermula pada tahun 1990 an aku kelas 1 SD, btw aku pernah tidak naik kelas, aku pernah kelas 1 SD dua kali, sip kan? aku ikut pindah bapakku tugas Di kabupaten Blitar.  Aku anak terakhir dari 5 bersaudara dan aku paling laki-laki. keempat kakak ku cewek, untung aku ngk ngondek," tulis Komika kondang ini.

Selain bahasa-bahasa yang nyeleneh ala-ala Dodit Mulyanto Komika, setiap breaknya tulisan juga bikin ngakak.

Suasana berkabut rumah Dodit (Twitter @Dodit_Mulyanto)

"Guys bentar-bentar, aku crita gini kok tiba kabut turun. Apa ada hawa negatif ya. Bentar ya aku harus netralisir dulu. Aku harus mangan mie sek ben gak modar," Tulisnya.

Haduh, ada-ada aja, tapi jadi inget kalau Dodit ini meskipun kaya tapi dia milih tinggal di gunung loh seperti pada vlog-nya Raditya Dika. Nih videonya;



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"