DIY Pernak-Pernik Perayaan Natal yang Unik dan Manis

DIY Pernak-Pernik Perayaan Natal yang Unik dan Manis

Perayaan Natal udah nggak lama lagi. Cara yang unik dengan hasil yang manis ini bisa jadi solusi. Nggak perlu bingung-bingung memilih aksen Natal, cukup siapkan beberapa hal. Buat DIY pernak-pernik perayaan Natal ini di rumah ya...

1. Pohon Natal

1. Pohon Natal Pohon Natal (imgur.com)

Umumnya pohon Natal dibuat dari pucuk pohon cemara yang dihiasi lampu kuning. Kali ini, kamu bisa berkreasi dengan kreativitasmu. Apa yang menumpuk di dalam kamarmu? Buku!

Pohon Natal yang disusun dari buku bisa jadi pilihan. Caranya, pertama, pilih buku koleksimu dengan beragam ukuran. Jika memungkinkan, pilih juga berdasarkan warna. Kedua, susun dari buku yang paling tebal dan kokoh, menjulang keatas. Letakkan buku yang lebih kecil dan ringan di bagian paling atas. Susunan buku bisa disesuaikan dengan kreativitasmu. 

Setelah tersusun, letakkan twinkle flash atau lampu berkelip di sekelilingnya. Udah deh, kamu bisa melengkapinya dengan bahan apa saja yang jadi koleksimu. DIY pernak-pernik perayaan Natal nggak yang perlu ribet, mau bikin? Yuk!

2. Hiasan bersalju

2. Hiasan bersalju Hiasan bersalju (landeeseelandeedo.com)

Pengaruh film Disney bisa kamu manfaatkan dengan membuat hiasan ruangan bersalju. Kumpulkan jar atau botol saus yang sudah nggak kepake. Cuci hingga bersih lalu keringkan. Nah, siapkan juga glitter yang berwarna bening serta putih. Isi jar dengan air dan taburkan glitter ke dalamnya. Kamu bisa membuatnya banyak-banyak dan menghiasi setiap pojok ruangan dengan hasil kreativitasmu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"