Disebut Pakai Narkoba! Sopir Mobil Masuk Rel Kereta Ajak Orang di Mobil Mati Bersama

Disebut Pakai Narkoba! Sopir Mobil Masuk Rel Kereta Ajak Orang di Mobil Mati Bersama

Ada-ada saja yang dilakukan oleh sopir mobil Toyota Fortuner yang diduga sengaja mengemudikan mobil masuk rel kereta api di kawasan Banyumas, Jawa Tengah, bersamaan dengan momen mudik Lebaran 2023. Kecelakaan tunggal itu diduga terjadi karena sang sopir memang ingin mencelakai semua orang di dalam mobil termasuk dirinya.

Hal itu diungkap oleh salah satu penumpang bernama Aminah. Aminah bersama keluarganya menjalankan perjalanan mudik dari Jambi menuju Purworejo, Jawa Tengah. Dalam keterangannya kepada wartawan, Aminah bersaksi bahwa dia sudah merasakan keganjilan semenjak sang sopir mulai menunjukan keanehan.

Menurutnya sopir tersebut sudah ugal-ugalan ketika mengendarai mobil tersebut. Saat mobil ngebut, si sopir masih sempat-sempatnya marah-marah sambil mengutarakan kalimat yang tidak jelas, seperti ingin membuat semua orang di dalamnya meninggal dunia. “Kata dia kalau mati satu, mati semua,” kata Aminah.

Sopir Mobil yang Masuk Rel Kereta Ajak Orang di Mobilnya Mati Bersama (Tribun Jateng)

Sementara itu mobil masuk rel kereta api itu dikendarai dengan kencang dalam kecepatan tinggi. Bahkan sesekali sopir mengemudikan mobil dengan lawan arus. Hal itu membuat penumpang jadi ketakutan. Puncaknya ketika si sopir membelokkan mobil ke arah rel kereta api yang berada di pinggir jalan.

Sontak apa yang dilakukannya membuat semua penumpang semakin ketakutan. Untungnya mobil tidak bisa terus melewati jalan kereta api karena ketika sopir banting setir, mobil tersebut menabrak jembatan yang tepat berada di pinggir rel kereta api. Mobil pun jadi berhenti.

Kejadian ini membuat penumpang semua akhirnya turun dan menyelamatkan diri. Gara-gara kejadian tersebut, jalur rel kereta api dari Yogyakarta menuju Purwokerto tidak bisa dilewati kereta api selama beberapa jam karena ada mobil yang tersangkut di rel kereta api. Banyak perjalanan kereta yang menjadi terganggu karena insiden tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"