Disebut Kena Karma, Presiden Ukraina Pernah Bela Mati-matian Israel Hadapi Palestina

Disebut Kena Karma, Presiden Ukraina Pernah Bela Mati-matian Israel Hadapi Palestina

Presiden Ukraina  Volodymyr Zelensky awalnya mendapatkan simpatik setelah negara yang dipimpinnya diserang Rusia. Namun diduga serangan itu adalah buah karma dari apa yang selama ini sudah dilakukan Zelensky yang membela Israel dalam konflik dengan Palestina.

Zulensky merupakan seorang Presiden yang cukup aktif bermain sosial media.Beberapa waktu lalu terungkap ketika Zelensky memberikan dukungannya kepada Israel. Lewat cuitannya di Twitter, Zelensky prihatin saat Israel diserang pasukan Hamas Palestina.

“Langit #israel dipenuhi rudal. Beberapa kota terbakar. Ada korban. Banyak yang terluka. Banyak tragedy kemanusiaan. Mustahil untuk melihat semua ini tanpa kesedihan. Perlu segera dihentikan eskalasi demi kehidupan masyarakat,” tulis cuitan Zelensky yang sudah diubah ke bahasa Indonesia sebagaimana dilansir dari Hops.ID.

Disebut Kena Karma, Presiden Ukraina Pernah Bela Mati-matian Tentara Israel yang Menyerang Palestina (Hops.ID)

Cuitan yang ditulis pada 21 Mei 2021 silam menarik perhatian banyak warganet. Seorang purnawirawan Brigadir dari Angkatan Darat Pakistan, Hissam llah Baig ikut nimbrung memberikan tanggapan terkait cuitan Zelensky tersebut.

Baig menyebut Zelensky sebagai seorang komedian atau pelawak. Entah sudah mendapatkan firasat, Baig menuliskan bahwa suatu hari nanti Ukraina akan diserang oleh Rusia.

“Sekali pelawak tetap pelawak, anda akan belajar dengan cara yang sulit ketika jet Rusia mulai menghancurkan Kiev, Kharkhiv, dan Odessa,” cuit Baig dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"