Disebut Gladiator Cinta, Vicky Prasetyo Mengaku Menikah 24 Kali

Disebut Gladiator Cinta, Vicky Prasetyo Mengaku Menikah 24 Kali

Berita heboh kembali hadir dari Vicky Prasetyo. Kali ini, bang Vicky melamar presenter dan pemain film Sahila Hisyam dalam sebuah acara yang ditayangkan stasiun TV swasta.

Vicky membawa rombongan keluarganya dalam acara lamaran tersebut. Tapi ending-nya lamarannya ditolak.

Dikutip dari Cumicumi.com begini alasan Vicky suka Sahila Hisyam.

Hampir setiap hari bertemu Sahila Hisyam, Vicky yang dianggap sebatas rekan kerja lama-lama jatuh cinta. Walau masih muda, wanita berdarah Pakistan itu suka bercanda dan bersikap dewasa dengan bang Vicky.

Tapi bukan cuma perkara lamarannya aja. Bang Vicky ternyata bikin pernyataan kontroversial lagi nih. Doi menyatakan bahwa dirinya telah menikah sebanyak 24 kali! Bener-bener jago meluluhkan hati wanita nih kayaknya.

Bang Vicky mengatakan, mendapatkan pasangan tak boleh menyerah. Karena itu dia memutuskan untuk langsung melamar Sahila.

Bener banget deh. Kali ini bisa dicontoh nih si abang Vicky. Bahkan Sahila justru memuji Vicky sebagai "gladiator sejati".

Vicky melamar Sahila bawa keluarga (YouTube Vianka TV)

Berbeda dengan pernyataan Vicky, ibunda dan saudara Vicky justru menepis kabar tersebut.

“Nggak, bohong (nikah 24 kali). Vicky hanya nikah dua kali dengan istri yang pertama dan nikah sama yang kemarin (Angel Lelga). Aku jamin, nggak nikah 24 kali hanya dua kali saja," ungkap ibunda Vicky Prasetyo.

"Bahkan nikah siri juga nggak pernah, hanya bercanda saja kok,” ujar Emma Fauziah lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"