Disebut Bangkrut, Ini 4 Fakta Menarik Tupperware yang Perlu Kamu Tahu

Disebut Bangkrut, Ini 4 Fakta Menarik Tupperware yang Perlu Kamu Tahu

Jika mendengar kata tupperware, tentu yang terbayang adalah kotak bekal makan plastik dengan warna-warna menarik dan cantik. Tupperware memang salah satu brand peralatan rumah tangga yang cukup terkenal. Jadi tidak heran kalau terdapat sejumlah fakta menarik tupperware yang wajib disimak.

Selain warna-warnanya yang cantik, produk dari Tupperware memang terkenal akan kualitas plastiknya yang kedap udara. Maka dari itu, tidak heran kalau banyak ibu-ibu yang jatuh cinta dengan brand yang satu ini.

Namun sayangnya beberapa waktu lalu, Tupperware dikabarkan sedang berada diambang kebangkrutan. Sebab, saham tupperware disebut telah anjlok dikarenakan persaingan bisnis beberapa tahun berakhir. Meski begitu, beberapa fakta dari brand Tupperware berikut ini tetap menarik kok untuk disimak. Apa saja?

1. Sudah Ada Sejak 1938

1. Sudah Ada Sejak 1938 Fakta Menarik Tupperware (via SWA)

Kamu tahu nggak sih kalau ternyata wadah plastik dengan brand Tupperware sudah ada sejak tahun 1938. Ide munculnya Tupperware sendiri datang dari seorang insinyur kimia bernama Earl Tupper. Earl Tupper dikenal karena dia bisa membuat manik-manik dan wadah plastik untuk rokok dan sabun pasca Perang Dunia ke-2.

Setelah itu, dia menciptakan wadah plastik yang ringan, tidak mudah pecah, dan dapat digunakan untuk menyimpan makanan lebih lama. Dan akhirnya terciptalah  mangkuk plastik yang memiliki tutup dan kedap udara yang selama ini kita temui sebagai produk Tupperware.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"