Dirut Pertamina Curhat Besarkan Anak Berkebutuhan Khusus dengan Penuh Kasih Sayang, Kini Telah Tiada

Dirut Pertamina Curhat Besarkan Anak Berkebutuhan Khusus dengan Penuh Kasih Sayang, Kini Telah Tiada

Direktur Utama atau Dirut Pertamina Nicke Widyawati pernah curhat di Instagram pribadinya pada tahun 2022 lalu, perjuangan untuk memiliki buah hati dan membesarkan dengan penuh kasih sayang. Nicke Widyawati menuliskan bahwa sang buah hati kini sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.

“25 tahun lalu, Allah SWT telah menganugrahkan malaikat kecil dalam hidupku, Muhammad Alif Fakhri. Setelah penantian panjang, hari demi hari yang penuh harapan, serta malam demi malam yang penuh permohonan, akhirnya Alif lahir menyempurnakan hidupku menjadi seorang Ibu,” tulis wanita cantik tersebut.

Dalam curhatnya, ia mengatakan bahwa putranya memiliki karunia sebagai anak berkebutuhan khusus dan menjadikan sosok Nicke Widyawati bisa belajar tentang kesabaran, kekuatan, serta rasa syukur. “Alif yang membentukku menjadi Ibu yang tangguh, selalu optimis, dan pantang menyerah,” tambahnya.

Dirut Pertamina Curhat Besarkan Anak yang Berkebutuhan Khusus (Instagram @nicke_widyawati)

Dirut Pertamina itu menuliskan bahwa hidupnya lebih berwarna setelah memiliki anak. Nicke Widyawati menyebut bahwa ia dan putranya bisa bercanda, tertawa bersama. “Perjuanganmu luar biasa Nak....Bunda sangat bangga padamu. Namun Allah SWT lebih menyayangi Alif.  Di usia 8 tahun 9 bulan, Alif dipanggilNYA pulang,” tulis Nicke Widyawati.

Sepeninggal Alif separuh jiwa Nicke Widyawati sepertinya ikut pergi mengantarkan sang putra pergi untuk selamanya.  “Sebagian jiwaku ikut pergi bersamanya, serasa ada luka menganga dan ruang hampa di lubuk hatiku yang terdalam.Bunda kangen kamu Nak,” tulis Nicke Widyawati.

Sebagai Dirut Pertamina, Nicke Widyawati sosok yang sukses. Sebagai Direktur Utama tentu gaji yang ia dapatkan cukup besar. Memang penghasilan yang didapatkan sesuai dengan tanggung jawab yang dikerjakan setiap harinya sebagai seorang Dirut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"