Dipicu Karena Nilai Jelek, Seorang Ayah 'Gak Sengaja' Bunuh Anaknya Sendiri Pakai Samurai

Dipicu Karena Nilai Jelek, Seorang Ayah 'Gak Sengaja' Bunuh Anaknya Sendiri Pakai Samurai

Setiap orang tua pasti berharap anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang tepat dan nilai yang bagus. Namun, bila anak mendapat nilai jelek di sekolah, orang tua pun tidak boleh terpancing emosi sampai akhirnya menghilangkan nyawa anaknya sendiri.

Seperti kejadian yang dialami seorang ayah bernama Yang Junming di Tiongkok. Pada Januari 2022, Yang dilaporkan sudah membunuh putranya sendiri dengan cara yang tidak pernah diduga oleh siapapun. Peristiwa ini terjadi distrik Youxian di Sichuan, Tiongkok.

Insiden bermula ketika Yang Junming berdebat dengan anaknya mengenai prestasi akademisnya yang buruk, termasuk mendapat nilai 18 dari 100 dalam pendidikan jasmani. Untuk menakut-nakuti remaja tersebut, Yang mengambil pedang samurai sepanjang 3 kaki (sekitar 91 cm).

Samurai Yang Dipakai Yang Junming Ditunjukkan Di Persidangan (Koreaboo)

Yang Junming kemudian 'tidak sengaja' menusukkan pedang samurai itu ke bagian punggung sang anak. Tusukan itu rupanya meninggalkan luka sayatan di bagian pinggang sepanjang 4 inci (sekitar 10 cm). Melihat hal ini, Yang langsung menghubungi pihak medis.

Tampak dalam rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, Yang Junming menggendong putranya keluar sambil menunggu layanan darurat datang membantunya. Terlihat pula sejumlah orang mengeburungi dan melihat kondisi anak Yang Junming.

Saat berbicara kepada polisi, Yang mengaku tidak bermaksud untuk menyakiti anaknya. "Aku hanya ingin menakutinya. Saya melakukan hal terburuk demi motivasi terbaik," ungkap Yang Junming seperti yang dilansir dari Koreaboo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"