Dilaporkan Meninggal Dunia Lalu Dikremasi, Pria Ini Pulang ke Rumah Temui Keluarganya, Sempat Dikira Hantu

Dilaporkan Meninggal Dunia Lalu Dikremasi, Pria Ini Pulang ke Rumah Temui Keluarganya, Sempat Dikira Hantu

Pria bernama Sakorn asal Thailand disebut meninggal dunia . Jasadnya bahkan sudah dilakukan kremasi  oleh pihak keluarga. Selang beberapa bulan kemudian ia pulang ke rumah dalam kondisi hidup. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Dikutip dari Intisari, Sakorn dilaporkan meninggal dunia. Pria yang bekerja di sebuah kapal nelayan itu meninggal dunia karena sakit pencernaan. Pihak keluarga tinggal tidak di kota yang sama Sakorn tinggal. Pihak keluarga sedih ketika tahu kabar tersebut.

Salah satu anggota keluarga Sakorn mengurus jenazah di sebuah rumah sakit. Namun anggota keluarga itu memang tidak membuka jenazah Si Ka Ket karena sudah yakin jika jasad itu adalah Sakorn. Awal masalah besar ternyata datang dari momen tersebut.

Orang yang Sudah Meninggal Dunia dan Dilakukan Kremasi Bisa Hidup Lagi (JawaPos)

Anggota keluarga itu akhirnya membawa pulang jenazah ke kampung halaman untuk jalani pemakaman. Jasad Sakorn pun dilakukan proses kremasi. Kesedihan tak bisa dibendung dari keluarga yang baru saja kehilangan anggota keluarga mereka.

Selang beberapa bulan kemudian rumah keluarga Sakorn gempar dengan kemunculan sosok pria yang mirip sekali dengan Sakorn. Keluarga menduga orang itu adalah hantu Sakorn yang datang ke rumah. Bahkan anggota keluarga terus menatap wajahnya dan meyakini jika orang yang mereka lihat bukan hantu melainkan manusia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"