Dikira Tetangga Lakukan Pesugihan, Anak Muda Ini Kerja dari Rumah dan Hasilkan Ratusan Juta Tiap Bulannya

Dikira Tetangga Lakukan Pesugihan, Anak Muda Ini Kerja dari Rumah dan Hasilkan Ratusan Juta Tiap Bulannya

Akbar Wicaksono merupakan founder perusahaan W Store yang bergerak dalam bidang  teknologi informasi dan digital. Anak muda  ini fokus memberikan layanan optimasi mesin pencari atau disebut Search Engine Optimization (SEO) yang banyak dicari oleh perusahaan di dalam dan luar negeri.  

Saking suksesnya kerja dari rumah saja membuatnya mungkin dikira tetangga lakukan pesugihan.“Mungkin banyak juga ya tetangga berpikir, kerjanya di rumah terus, nggak ngapa-ngapain, penghasilannya dari mana?,” ucap Akbar dilansir dari Detikcom.

 Kabarnya dalam sebulan Akbar bisa mendapatkan penghasilan cukup besar mencapai ratusan juta hingga miliaran. Padahal dia bekerja hanya di depan komputer dan laptop, di dalam rumah saja. Bisa jadi tetangga di rumah memikirkan hal negatif dan menduga apa yang dilakukan Akbar tidak benar.

Dikira Tetangga Lakukan Pesugihan, Anak Muda Ini Kerja dari Rumah dan Hasilkan Ratusan Juta Tiap Bulannya (Instagram @cenghaw 99)

Dari penghasilan yang didapatkan pria berusia 23 tahun sudah memiliki beberapa aset yang didapatkan dari usahanya merintis perusahaan. Salah satunya pria berkulit sawo matang ini sudah membeli rumah sendiri.

Akbar memiliki harapan agar bisnisnya bisa terus berkembang lebih pesat dan membuka banyak lapangan pekerjaan untuk orang lain. Akbar mengenang perjuangan dirinya mencari pekerjaan dan mengirimkan lamaran namun tidak ada satu pun yang diterima. Makanya dia ingin membantu orang-orang yang memiliki nasib dengannya.

“Buat saya hidup bukan sekedar apa yang kita dapat, tapi apa yang kita punya jasa maka akan kita gunakan untuk orang lain,” ucap Akbar. Akbar sendiri tidak kuliah dan hanya lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Akbar berusaha untuk belajar hal-hal baru hingga sukses seperti sekarang.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"