Karier Meredup! Model 62 Tahun Ini Coba Jualan Foto Seksi Di OnlyFans, Gini Pengakuannya

Karier Meredup! Model 62 Tahun Ini Coba Jualan Foto Seksi Di OnlyFans, Gini Pengakuannya

Belakangan, banyak publik figur yang mencoba menghasilkan uang dengan menjual konten seksi mereka di platform OnlyFans. Di mana, para konten kreator ini akan dibayar oleh audiens yang berlangganan dengan akun mereka.

Salah satu publik figur yang baru-baru ini bergabung dengan OnlyFans adalah model legendaris, Carol Alt. Carol merupakan model yang populer di era 80-an. Namun sekarang, karier Carol Alt diketahui sudah mulai meredup. 

Kini di usianya yang menginjak 62 tahun, dia membangkitkan aura modelnya lagi dengan menjual foto-fotonya di OnlyFans. Carol mengaku untuk pertama kalinya selama berkarier, dia bisa mengendalikan dirinya dan itu semua berkat OnlyFans.

Carol Alt Disorot Karena Jual Foto Seksi Di OnlyFans (DailyMail)

"Selama 44 tahun bekerja, aku bahkan tidak punya fotoku sendiri," ungkap Carol Alt kepada Page Six. "Ketika orang menanyakan adakah foto yang bisa digunakan, aku harus bertanya lagi kepada pihak lain," sambungnya.

Lebih lanjut, Carol Alt mengaku sama sekali tidak malu dengan keputusannya bergabung dengan platform yang kerap dinilai kontroversial itu. Model yang pernah jadi cover Harper's Bazaar di tahun 1979 ini mengaku kerap ditolak dan menyebut usia bukan batasan.

"Aku sudah ditolak berkali-kali," terang Carol. "Dan menemukan jalan lain untuk mencapai tujuanku. Orang-orang selalu mengatakan tidak terlebih dahulu… Tapi kamu tidak bisa membiarkan hal itu memperlambatmu," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"