Dikenal Kepala Batu, 5 Zodiak Ini Paling Susah Diatur, Nomor 4 Gak Pernah Mau Kalah

Dikenal Kepala Batu, 5 Zodiak Ini Paling Susah Diatur, Nomor 4 Gak Pernah Mau Kalah

Salah satu sifat manusia yang cukup menganggu adalah keras kepala atau yang juga dikenal dengan istilah kepala batu. Terlebih saat mempertahankan argumen dan keinginannya. Mereka terbilang keras sampai akhirnya menjadi susah diatur. Kalau dilihat dari astrologi, ada 5 zodiak  yang memiliki sifat keras kepala. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya.

1.    Taurus

Dibalik sifatnya yang suka menolong, sopan dan penyayang, Taurus juga termasuk sebagai pribadi yang keras kepala dan susah diatur. Mereka cenderung membenci aturan yang mengekang dan menuntut perubahan secara tiba-tiba. Taurus juga salah satu zodiak yang susah digoyahkan, apalagi kalau mereka sudah menetapkan tujuan.

2.    Scorpio

Foto: Zodiak Keras Kepala (Detikcom)

Sudah enggak heran kalau Scorpio masuk dalam daftar zodiak yang keras kepala. Mereka memang susah diatur. Pasalnya, Scorpio selalu punya target yang harus dicapai. Pemilik zodiak berlambang kepiting ini termasuk yang jarang merubah prinsip hidupnya untuk siapapun atau dasar apapun. Mereka punya tekad besar untuk berhasil dalam apa yang jadi tujuannya.

3.    Aquarius

Walaupun dikenal sebagai pendengar dan pemberi nasihat yang baik, tapi saat kamu memberi saran pada Aquarius sangat sulit bagi mereka menerima saran dari orang lain hingga membuatnya berubah pikiran. Terkadang, mereka punya sifat independen. Aquarius merasa kalau cara hidupnya adalah yang paling pas untuk dirinya

4.    Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"