Dikabarkan Merger, Gojek dan Tokopedia Kompak Buka Suara. Nih Jawabannya

Dikabarkan Merger, Gojek dan Tokopedia Kompak Buka Suara. Nih Jawabannya

Kabar gembira nih buat kamu yang suka belanja dan pesen-pesen online. 

Kemudahan bertransaksi secara online memang menjadi penolong di tengah kesibukan manusia yang mulai menggila ini. Sayang banget kan kalau waktu kita cuma dihabiskan buat antri bayar ini dan itu. Belom lagi bolak baliknya itu loh. Kalo bisa bayar pake yang gampang, ngapain cari yang susah.

Raksasa aplikasi transportasi dan pembayaran, Gojek serta platform dagang elektronik (e-commerce) Tokopedia dikabarkan tengah melakukan pembicaraan lanjutan untuk melakukan merger alias kerjasama.

Dilansir dari Bloomberg, sumber yang tidak ingin diberitahukan namanya ini mengatakan dua perusahaan rintisan paling berharga di Indonesia ini telah menandatangani lembar persyaratan terperinci untuk melakukan uji tuntas bisnis masing-masing.

Kedua belah pihak melihat potensi sinergi dan ingin menutup kesepakatan secepat mungkin dalam beberapa bulan mendatang. Perusahaan gabungan ini juga akan berencana go public di pasar modal AS dan Indonesia. Wow mulai go Internasional nih!

Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita mengatakan bahwa perusahaan tidak bisa memberikan komentar.

Kantor Tokopedia (Kompas.com)

“Kami tidak dapat memberikan komentar terhadap rumor dan spekulasi di pasar,” ujarnya.

Adapun, pihak Tokopedia juga kompak untuk tidak mengkonfirmasi kabar yang tengah beredar.

“Untuk menjawab pertanyaan ini, kami tidak dapat memberikan komentar terhadap rumor dan spekulasi di pasar,” ujar perwakilan Tokopedia yang tidak bersedia disebutkan namanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"