Dijuluki Sebagai Pahlawan Covid-19, 6 Sosok Ini Diabadikan Jadi Boneka Barbie

Dijuluki Sebagai Pahlawan Covid-19, 6 Sosok Ini Diabadikan Jadi Boneka Barbie

Sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan pengabdian para wanita yang berjuang melawan Covid-19, perusahaan Mattel Inc merilis edisi khusus beberapa boneka Barbie yang menggambarkan masing-masing 6 wanita tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Official @barbie yang menampilkan 6 sosok wanita hebat yang dijadikan boneka Barbie.

Mattel Inc merilis edisi Barbie sebagai bentuk penghargaan kepada 6 wanita yang dianggap pahlawan Covid-19 (via instagram)

Boneka pertama adalah Profesor Sarah Gilbert dari Inggris. Ia dikenal sebagai orang yang memiliki peran besar dalam penemuan vaksin AstraZeneca. Demi menyelamatkan banyak orang, ia pun rela untuk melepas haknya demi mempatenkan vaksin tersebut. Kini, vaksin AstraZeneca menjadi salah satu vaksin ampuh untuk mencegah Covid-19 di dunia.

Berikutnya ada pula perawat ruang gawat darurat, Amy O'Sullivan yang merawat pasien COVID-19 pertama di Rumah Sakit Wycoff di Brooklyn, New York. Lalu ada Audrey Cruz, dokter garis depan di Las Vegas yang memerangi diskriminasi juga diabadikan menjadi boneka Barbie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"