Digosipin dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel Tanggapi Fans yang Kecewa

Digosipin dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel Tanggapi Fans yang Kecewa

Buat kalian para penggemar Kang Daniel atau Jihyo TWICE, jangan kecewa ya. Ada rumor kalo keduanya pacaran, loh.

Menurut Nextshark.com, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment (agensi  Park dan Kang) telah mengkonfirm kalo mereka berdua memiliki hubungan spesial (5/8).

Pihak JYP mengatakan kalo Kang Daniel dan Jihyo tengah saling suka. Dispatch, sebuah platform berita Korea juga melaporkan bahwa Kang dan Park tertangkap kamera lagi kencan di dekat villa mewah milik Kang di Hannam, Seoul pada 1 Agustus.

Foto mereka berdua saat itu juga tersebar. Otomatis, banyak penggemar yang terkejut. Kabar ini pun jadi viral.

Menurut berita, mereka awalnya ketemu dan saling kenal tahun lalu lewat seorang teman yang juga bekerja di industri hiburan Korea. 

Karena kabar ini, nggak sedikit penggemar yang kecewa. Kang Daniel akhirnya ngasih tanggapan. Melansir dari Allkpop, isi suratnya ternyata tentang permintaan maaf. 

Dia mengunggah surat permintaan maaf panjang yang menyatakan bahwa dia berterima kasih kepada penggemar. Selain itu, Kang menulis bahwa berkat para fans-lah dia bisa berdiri saat kelelahan.

Dia memulai surat itu dengan menyatakan permintaan maafnya. Kang merasa telah membuat para penggemar cemas. Doi meminta maaf juga karena nggak ngabarin hubungannya dengan Jihyo Twice lebih awal.

Surat dari Kang Daniel untuk para penggemar (Allkpop.com)

"I apologize for the alarm I caused today with the news and I'm sorry for causing so much worry. I'm sorry I couldn't reveal this earlier, and I am sorry to have to release the news in this manner," tulisnya.

Meski udah minta maaf, sayang netizen tampaknya masih kecewa. Beberapa dari mereka menuliskan:

"What b***sh**"

"LOLLLLLLLL"

"It's too late now."

"Lip service to try to keep his fans from leaving..." 

"This just means please keep spending all your money on me."

Kang sendiri juga menambahkand alam pesannya kalo dia berharap kejadian itu bisa menjadi kesempatannya untuk menjadi artis yang lebih baik lagi. 

Kang Daniel dan Jihyo (ABS-CBN News)

FYI, Park Jihyo ialah salah satu personel girlband Twice. Sementara itu, Kang Daniel adalah mantan anggota boyband Wanna One yang keluar January lalu.

Duh, kalo menurut kalian, gimana kabar hubungan mereka berdua yang tiba-tiba muncul ini? Semoga kalian nggak kecewa ya. Buat, Kang Daniel dan Park Jihyo, semoga hubungan kalian langgeng.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"